close

Acer Aspire 3 Ryzen, Seri Laptop dengan Prosesor AMD Ryzen Terlengkap

ap-acer-amd-ryzen

Tidak tanggung-tanggung, baru-baru ini Acer merilis seri Aspire 3 Ryzen. terdapat tiga varian prosesor Ryzen yang berbeda untuk seri Aspire ini yakni, Ryzen 3, Ryzen 5 dan Ryzen 7. Hal ini semakin membuktikan jika Acer merupakan produsen satu-satunya yang memiliki jajaran laptop dengan AMD Ryzen paling lengkap.

Selanjutnya, Acer Aspire 3 Ryzen ini sudah mendukung Dual Storage untuk SSD dan HDD secara bersamaan untuk kecepatan berlebih dan storage yang melegakan. Dengan TDP yang hanya 15 Watt, seri ini sudah berhasil mengkombinasikan arsitektur Zen X86 cores dengan kartu grafis Radeon Vega pada desain System-on-Chip guna mencapai performa maksimal.

AMD Ryzen 7 2700U sendiri ialah procie tercepat untuk kelas laptop super tipis. Mencatat performa multi-threaded CPU sampai 44% lebih baik dan kinerja grafis yang lebih baik hingga 161% jika dibandingkan kompetitor lainnya. Meski nyatanya ini hanya kartu grafis terintegrasi (integrated graphic card).

Produktivitas berlebih juga diperoleh berkat digunakannya SSD pada perangkat ini yang bsia mempersingkat waktu booting hingga 4 detik saja, serta performa baterai yang diperkuat hingga 60 menit lebih lama.

Selain itu seri laptop ini hadir dengan backdoor compartment yang memfasilitasi pengguna untuk melakukan upgrade RAM dan juga storage. Cukup buka sendiri tutup belakang untuk mendapati dua unit slot RAM yang bisa diupgrade hingga 32 GB.

Tags : Acer Aspire 3AMD Ryzen

Leave a Response