SHARE

Dalam tulisan kali ini, penulis akan memberikan langkah-langkah dalam meng-instal Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015 untuk Windows 10. Kaspersky Anti-Virus merupakan sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab dan dirancang khusus untuk melindungi pengguna dari malware. Program antivirus ini dapat dijalankan melalui Microsoft Windows dan Mac OS X. Ada juga versi Linux yang digunakan untuk konsumen bisnis.

instal kaspersky

Kedua produk baru Kaspersky Anti-Virus, yaitu Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015 dikenal sebagai antivirus yang sangat baik untuk PC maupun laptop. Salah satu keunggulannya, dapat mengobati file yang terinfeksi virus jika memang masih dapat diselamatkan. Sehingga Kaspersky tidak akan menghapus semua file yang terinfeksi oleh virus secara langsung. Namun akan dicoba untuk dipulihkan terlebih dulu. Apabila tersebut sudah terinfeksi virus dengan sangat parah, barulah kaspersky akan menghapus file tersebut.

Keduanya tetap bisa digunakan dan kompatibel pada Windows 10 dengan menggunakan installer patch C. Namun harus dipastikan bahwa Security Update for Microsoft Windows di Windows 10 dengan kode KB3074683 harus sudah terinstal.

Untuk mengetahui Windows Update dengan patch KB3074683 yang sudah terinstal, pengguna dapat melihat melalui beberapa langkah berikut:

  1. Klik Start, kemudian pilih Control Panel.
  2. Setelah masuk Control Panel, pilih ‘Program and Features’
  3. Kemudian klik ‘View Installed Updates’instal kaspersky
  4. Cek apakah Windows Update dengan patch KB3074683 sudah terinstall atau belum

instal kaspersky

Cara Instal Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015

1. Download dan ekstrak berikut ini untuk meng-instal Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015

2. Instal aplikasi seperti biasa

3. Setelah berhasil dipasang di PC atau laptop, jalankan aplikasinya.

4. Saat disuruh masukkan serial number, pilih ‘trial’.

5. Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015 sudah dapat digunakan untuk men-scan virus

Untuk diketahui, masa trial keduanya mencapai 30 hari. Jika sudah lewat dari 30 hari, Anda bisa melakukan trial reset dengan menginstal file ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here