close
Cara Tepat Memilih Kamera Pengaman

Saat ini diperlukan cara tepat memilih kamera pengaman yang sesuai dengan kebutuhan anda. CCTV sangat penting untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Tepat Memilih Kamera Pengaman

Kamera CCTV saat ini memiliki peran penting. Tak hanya di kantor, kamera CCTV juga banyak digunakan di berbagai aspek pekerjaan hingga rumah. Untuk itu, diperlukan cara tepat memilih kamera pengaman yang sesuai agar fungsi kamera CCTV dapat berjalan dengan maksimal.

Cara tepat Memilih Kamera Pengaman

Memahami berbagai jenis kamera CCTV yang tersedia

Setidaknya ada lima kamera CCTV paling umum yang tersedia saat ini. Mereka adalah Kamera inframerah (IR) keamanan, Dome kamera, Pro kamera kotak, Zoom kamera tilt Pan dan Kamera tersembunyi. Kelima jenis kamera pengaman tersebut memiliki fungsi masing-masing.

Mempertimbangkan keuntungan dari menggunakan kamera keamanan inframerah (IR)

Salah satu cara tepat memilih kamera pengaman yang tepat adalah dengan mempertimbangkan kelima jenis kamera pengaman diatas. Kamera Inframerah adalah jenis populer kamera untuk bisnis dan rumah.

  1. Kamera inframerah menghasilkan warna video beresolusi tinggi pada siang hari. 3. Dalam lux rendah (light) atau ada kondisi cahaya mereka adalah tipe kamera disukai. Mereka mampu “menerangi daerah” dengan secara otomatis beralih dari warna hitam dan putih.
  2. Iluminator inframerah yang aktif dapat memungkinkan Anda untuk melihat banyak dibersihkan bahwa mata manusia di kedua cahaya rendah dan tidak ada cahaya.
  3. Apakah yang digunakan di dalam maupun luar ruangan, mereka memberikan keuntungan yang sangat besar dalam cahaya rendah atau tidak ada situasi cahaya.
  4. Mereka dapat tahan cuaca dan dapat menahan suhu panas dan dingin tanpa perumahan kamera tambahan yang diperlukan.
  5. Kamera inframerah Indoor menawarkan gambar video yang jelas dalam terang dan gelap.

Mempertimbangkan keuntungan dari kamera dome

Cara Tepat Memilih Kamera Pengaman
Dome Camera

Cara tepat memilih kamera pengaman berikutnya adalah dengan memakai kamera dome. Gaya yang berbeda dari dome meliputi dome inframerah, dome dalam ruangan, dome luar, dome bukti perusak, dan dome pan tilt zoom yang terkendali. Kamera kubah Klasik “smoked” kamera menawarkan tambahan pengawasan sebagai teman, pelanggan, karyawan, dan pencuri. Mereka memiliki waktu yang sulit melihat mana lensa yang sebenarnya digunakan. Penutup “smoked” tidak mempengaruhi kualitas gambar. Yang anda dapatkan ketika menggunakan kamera pengaman ini adalah gabar tetap jelas dengan resolusi yang tinggi. Untuk kamera pan tilt zoom jga dapat digunakan di lingkungan perumahan. Kamera ini dilengkapi Professional “box Type” yang dapat digunakan baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Mempertimbangkan keuntungan dari pro box camera

Cara Tepat Memilih Kamera Pengaman
Pro Box Camera

Cara tepat memilih kamera pengaman yang sesuai adalah dengan mempertimbangkan memakai kamera pro kotak atau box camera. Kamera ini dikenal untuk kualitas video yang tinggi. Pro kamera kotak sering ditemukan di bank, supermarket, toko-toko, dll. Lensa dapat diubah pada kamera pro kotak berdasarkan sudut pandang dan zoom yang diperlukan.

Beberapa Box Pro Kamera disebut kamera hari / malam karena mereka dapat beralih dari warna siang hari untuk hitam dan putih di malam hari atau di lux rendah (kondisi cahaya). Semakin rendah lux, semakin baik kamera dapat melihat dalam gelap gulita. Kamera inframerah dianggap kamera night vision dan memiliki 0 rating Lux. Anda mungkin lebih suka kamera kotak jika Anda tidak perlu atau ingin inframerah dan lebih peduli dengan kualitas video siang.

Mempertimbangkan manfaat dari kamera tilt zoom pan

Cara Tepat Memilih Kamera Pengaman
tilt zoom pan

Sebelum memutuskan untuk membeli kamera pengaman, pikirkan cara tepat memilih kamera pengaman dengan memakai kamera tilt zoom pan. Kamera Ini dapat dikontrol melalui DVR, software remote viewing, dan / atau joystick. Mereka bisa naik, bawah, kiri, dan kanan. Mereka juga memiliki kemampuan zoom. Misalnya, Anda dapat menangkap plat atau memperbesar wajah dari jauh.

Anda juga dapat memrogram mereka untuk melakukan tur yang telah ditetapkan di mana Anda dapat memiliki mereka memantau daerah-daerah tertentu saat Anda pergi.

Bandara, kasino, department store besar seperti Target atau Walmart adalah contoh dari tempat-tempat yang menggunakan PTZ (Pan Tilt Zoom Kamera).

Pan tilt zoom kamera memiliki harga yang mahal, mulai dari $ 500 keatas. Pertanyaannya adalah, “apakah Anda membutuhkan kamera tilt zoom pan”, atau Anda dapat menggunakan kamera tetap untuk mendapatkan solusi yang diinginkan?

Kamera yang dikontrol pan tilt zoom memerlukan satu kabel tambahan untuk operasi. Kabel CAT5 diperlukan selain kekuatan / video RG-59 kabel coax Siam untuk mengontrolnya hidup dan melalui internet. Cukup jalankan kabel CAT5 sebelah RG-59 untuk mengontrol pan tilt zoom kamera Anda. Itulah mengapa cara tepat memilih kamera pengaman dengan memakai tipe kamera ini sangat direkomendasikan untuk skala bidang yang lebih besar.

Beberapa uraian diatas setidaknya telah member sedikit gambaran tentang cara tepat memilih kamera pengaman yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tags : cahayacahaya kameraCara Tepat Memilih Kamera PengamancctvkameraKamera Pengaman

Leave a Response