SHARE

Bagi pengguna desktop PC monitor bisa jadi merupakan kebutuhan sekunder yang seringkali diabaikan. Banyak yang lebih memilih berinvestasi membangun sebuah komputer desktop dengan mesin-mesin canggih agar penggunaan menjadi lebih cepat dan kuat.

hp-23vx-full-hd-ips-monitor

Sebagian memilih menambah RAM, sebagian menambag kapasitas harddisk untuk menyimpan koleksi filmnya. Tidak jarang juga pengguna yang seringkali harus mengupgrade kartu VGA mereka hanya untuk menjalankan game-game terbaru.

Namun perlu dimengerti bahwa monitor juga menjadi aset yang penting. Mengabaikan spesifikasi monitor kadang menjadi bumerang tersendiri bagi pengguna karena tanpa monitor yang handal, performa mesin yang kuat pun tak akan maksimal. Malah akan terjadi bottleneck hanya karena kerja CPU yang kuat terhambat oleh display yang kurang mumpuni dari resolusi sebuah monitor.

Saat ini monitor komputer beresolusi 1366×768 merupakan yang paling minimal. Baik untuk keperluan bekerja maupun tuntutan bermain game. Bagi yang berkutat dengan resolusi monitor 1024×768, kini saatnya beralih ke monitor yang lebih baik. Dan perlu diketahui jika memilih sebuah monitor bukan berarti memilih yang paling mahal, namun lebih ke arah efektivitasnya. Seperti monitor rilisan HP yaitu HP Pavilion 23 vx IPS Monitor.

Usung Resolusi Full HD, Jelajahi Semua Konten

HP memberikan solusi efektif bagi mereka yang tidak hanya menggunakan komputer sebagai peralatan kerja, namun juga sarana hiburan. Dengan HP Pavilion 23 vx IPS Monitor pengguna bisa menikmati jelajah website dengan tampilan yang mewah tanpa harus mengalami gangguan. Tidak lupa juga bagi mereka yang gemar menonton film, monitor berukuran 23 inci ini tidak akan mengecewakan dengan teknologi Backlit LED-nya yang menawarkan kecerahan dan kontra warna yang spesial dalam resolusi full HD sebesar 1920×1080 piksel, yang jelas lebih tajam daripada monitor HD biasa.

HP Pavilion 23 vx IPS Monitor juga mengusung tampilan visual yang modern dan minimalis. Material bangun yang berkualitas dan tidak terlihat seperti plastik biasa. Bersaing dengan monitor-monitor modern, HP juga memangkas ukuran bezel di tiap sisi HP Pavilion 23 vx IPS Monitor. Memastikan efek widescreen yang lebih nyata.

In Plane Switching Pastikan Tampilan Layar Sempurna

Tidak semua monitor modern dilengkapi dengan teknologi ini. In Plane Switching (IPS) memungkinkan monitor memiliki tampilan output yang konsisten ketajamannya bahkan dari sudut terjauh penglihatan. Dan HP Pavilion 23 vx IPS Monitor berhasil mengadaptasi teknologi yang berasal dari perangkat smartphone ini ke dalam level yang berbeda. Menjanjikan performa luar biasa tanpa harus membuat produksinya terlalu mahal.

Di Anugrah Pratama, HP Pavilion 23 vx IPS Monitor dibandrol  dengan harga Rp2.310.000. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan konsultasikan dengan layanan pelanggan kami, atau langsung lihat halaman produk monitor ini.

Berikut Spesifikasi HP Pavilion 23 vx IPS Monitor

Antiglare Panel Ya
Aspect Ratio 16:9 Widescreen
Brightness 250 nits
Color Support (FRC Technology) 16.7 Colors
Input Connectors VGA/HDMI/HDCP
Resolution 1920×1080 @60Hz (Full HD)
Static Conrast Ratio 1000:1 static
Viewing Angle (H/V) 178/178 (degrees)
Power Supply External Power Supply
Pixel Pitch 0.265 mm
Power Consumption 30W Maximum
Stand by Power <0.5W
Dimension 532 mm x 171 mm x 404 mm
Display Size 23 inches

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here