close
HP Stream 11

Produsen IT asal California, Amerika Serikat, HP (Hewlett-Packard) mengeluarkan notebook modern dengan teknologi terkini, yaitu HP Stream 11. Notebook ini diciptakan HP sebagai perangkat yang memiliki performa baik dengan desain trendi, sehingga sangat menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari yang dilakukan penggunanya. Pengguna akan mudah membawa notebook ini kemana saja untuk kebutuhan bekerja maupun hiburan.

HP Stream 11

HP Steam 11 memiliki berbagai pilihan warna yang menarik, aktif, simpel, dan stylish. Sangat cocok bagi pengguna yang merasa dirinya enerjik dan hobi bekerja berlama-lama dan dimana saja. Tak hanya cocok digunakan untuk bekerja saja, namun juga mendukung multimedia karena didukung teknologi DTS Studio Sound. Pengguna bisa mendengar musik atau menonton film dengan kualitas suara yang jernih. Layarnya berukuran 11.6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Cukup puas kan? Pengguna juga bisa menyimpan seluruh dokumen secara online melalui Windows Cloud Storage dan Office 365.

Fitur-fitur HP Stream 11

Notebook ini dibekali dengan fitur-fitur yang cukup tangguh. Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh HP Stream 11.

Performa untuk mobilitas tinggi

Dengan ukuran yang bisa dibilang cukup ‘mini’, notebook ini memiliki performa yang cocok digunakan untuk mobilitas tinggi. Bagi pengguna yang sering bekerja di luar rumah atau kantor, HP Stream 11 sudah cukup mumpuni. Dengan Processor Intel® Celeron® N2840 serta kecepatan 2.16 GHz (up to 2.58 GHz), kemampuannya diklaim cukup handal untuk bekerja secara cepat dan multitasking, namun tetap efisien pada sumber daya listrik. Tak hanya itu saja, processor tersebut juga sudah terintegrasi dengan Intel® HD Graphics. Sehingga grafis yang dihasilkan layar akan tampak halus. Untuk masalah kapasitas penyimpanan, notebook ini didukung RAM berkapasitas 2 GB. Sehingga pengguna dapat menggunakan banyak aplikasi dengan lebih cepat dan tidak lelet.

Selain itu, HP Stream 11 telah dioptimalkan untuk bekerja secara online maupun offline. Terdapat beberapa aplikasi di dalamnya seperti Office 365 versi terbaru. Office 365 sendiri terdiri dari Microsoft Word, Microsoft Excel, Power Point, Access, dan One Note. Pengguna dapat langsung mengedit dokumen secara online serta mengunduhnya. Setelah diunduh, bisa langsung disimpan pada layanan Cloud Storage yang telah disediakan dari berbagai device.

Sistem operasi menggunakan Windows 8 dengan Bing

HP Stream 11 menggunakan sistem operasi Windows 8 yang didukung oleh mesin pencari Bing. Windows 8 akan memudahkan pengguna saat bernavigasi melalui desain Charm Bar yang interaktif pada interface Metro Start Screen. Selain itu, Windows 8 juga telah meningkatkan kemampuannya pada Booting, supaya bisa bekerja lebih cepat. Tak hanya itu saja, Windows 8 juga didukung oleh Bing Search Engine yang bisa memudahkan pengguna untuk mencari gambar, berita, alamat website, hingga profil jejaring sosial yang berkaitan dengan kata kunci. Bing akan membantu pengguna dalam mencari apa yang dibutuhkan dengan lengkap dan cepat.

Desain stylish, ringan, dan tipis.

HP Stream 11

HP Stream 11 tersedia dalam dua warna yang sangat enerjik dan menarik, yaitu merah muda dan biru. Konsep desainnya dibuat inovatif dengan Fanless dan Flash Storage. Sehingga notebook ini berukuran lebih ringan dan tipis. Konsep desain tersebut dapat menghilangkan penggunaan kipas, sehingga bisa bekerja lebih tenang. Pengguna juga bisa melakukan pertukaran file dengan mudah melalui antar device. Notebook ini memiliki port USB 3.0 dan 2.0 serta koneksi nirkabel Bluetooth 4.0. Tidak hanya itu saja, namun juga ada port HDMI dan headphone atau microphone combo yang bisa dihubungkan dengan berbagai perlengkapan seperti printer, peripheral, proyektor, dan lainnya. Masalah daya tahan baterai, notebook ini juga bisa bertahan cukup lama. Dalam penggunaan yang normal, baterai pada HP Stream 11 bisa bertahan hingga 8 jam 15 menit.

Didukung fitur multimedia yang handal

HP Stream 11

Tidak hanya cocok digunakan saat bekerja saja, namun HP Stream 11 juga sangat cocok digunakan untuk menikmati hiburan melalui multimedia. Notebook ini memiliki teknologi DTS Studio Sound yang bisa menghasilkan kualitas suara yang baik dan jernih. Sehingga sangat cocok digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film. Sedangkan masalah visual juga sangat mendukung karena mempunyai layar yang berukuran 11.6 inci dan resolusi HD dengan 1366 x 168 piksel. Layarnya juga sudah dilapisi dengan Anti-Glare, sehingga pengguna dapat melihat setiap konten tulisan di layar dengan jelas tanpa cahaya yang menyilaukan mata dan sekitar.

Spesifikasi HP Stream 11

  • Platform: Notebook
  • Tipe Prosesor: Intel Celeron
  • Processor Onboard: Intel® Celeron® Processor N2840 (2.16 GHz, 1M Cache) up to 2.58 GHz
  • Memori Standar: 2GB DDR3L
  • Tipe Grafis: Intel® HD Graphics
  • Ukuran Layar: 11.6 Inch
  • Resolusi Layar: 1366 x 768
  • Tipe Layar: Anti-Glare Display
  • Audio: Integrated, DTS Studio Sound with 2 speakers
  • Speaker: Integrated
  • Kapasitas Penyimpanan: 32 GB eMMC
  • Wireless Network Type: Integrated
  • Wireless Network Protocol: IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
  • Wireless Bluetooth: Integrated, Bluetooth 4.0
  • Keyboard: 97% size textured island-style keyboard
  • Ragam Input Device: HP Imagepad with multi-touch gesture support
  • Card Reader Provided: 1 multi-format SD media card reader
  • Antarmuka / Interface: 1x USB 3.0, 1x USB 2.0, 1x HDMI, 1x headphone/microphone combo
  • Sistem Operasi: Microsoft Windows 8
  • Baterai: 3 Cell
  • Daya/Power External: AC Adapter, 45 W AC power adapter
  • Dimensi (PTL): 30 x 20.57 x 1.97 cm
  • Berat: Starting at 1.24 kg
Tags : HPHP StreamHP Stream 11HP Stream 11 ReviewNotebook HP Stream 11

Leave a Response