close
Infinix Hot 2

Infinix Hot merupakan smartphone besutan Google yang memiliki performa optima serta desain elegan. Infinix memang menghadirkan smartphone cerdas dengan kualitas dapur pacu yang tinggi dan mengagumkan. Prosesor yang digunakan merupakan prosesor inti empat 1.3 GHz dengan RAM sebesar 2 GB. Memang nama Infinix masih tergolong baru di pasar gadget Indonesia. Perusahaan asal Hongkong ini sudah tiga kali merilis smartphone di Indonesia. Dua smartphone lainnya ialah Infinix Hot Note X551 dan Infinix Zero 2.

Infinix Hot 2

Infinix Hot 2 menjadi smartphone terbaru dari Infinix yang berada di bawah dukungan Android One dari raksasa Google. Sehingga ponsel ini menjadi smartphone Android One keempat yang telah dipasarkan di Indonesia. Google menghadirkan Android One guna memperluas penggunaannya di segmen entry level. Android One diciptakan sebagai ponsel berkemampuan cukuo tinggi yang dibanderol dengan harga murah. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,3 juta.

Spesifikasi Infinix Hot 2

Berikut ini merupakan spesifikais dari Infinix Hot 2.

Dapur pacu teroptimalisasi

Infinix Hot 2 menghadirkan dapur pacu yang cukup mengangumkan. Smartphone ini dibekali dengan prosesor inti empat 1,3 GHz. Kemudian didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Sehingga pengguna akan merasakan kegiatan multitasking yang lancar dan mulus tanpa hambatan. Selain itu, memori internal ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 16 GB serta slot microSD yang bisa ditambahkan hingga kapasitas 32 GB.

Layar jernih dan luas

Selain mudah digunakan untuk kegiatan multitasking, smartphone ini juga memiliki layar yang jernih dan luas. Infinix membekalinya dengan layar sebesar 5 inci yang memiliki IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 p. Sehingga layar akan tajam dan jernih.

Sistem operasi terbaru

Infinix Hot 2 dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Namun ponsel yang termasuk dari Android One ini akan mendapatkan jatah pertama untuk update OS terbaru milik Google, yaitu Android 6.0 Marshmallow. Dengan sistem operasi terbaru, pengguna dapat menggunakan smartphone ini secara optimal. Pengguna dapat menikmati berbagai aplikasi, games, bisnis, dan hiburan pada satu sentuhan di Google PlayStore.

Kamera impresif

Bagi Anda yang suka berselfie, Infinix Hot 2 akan melengkapi kebutuhan mendokumentasi segala momen Anda. Smartphone ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Gambar yang dihasilkan cukup inmpresif, tajam, dan jernih.

Spesifikasi Infinix Hot 2

Berikut ini merupakan spesifikasi Infinix Hot 2.

SKU IN848ELCHKE0ANID-2982992
Kamera Belakang (Megapiksel) 8
Kamera Depan (Megapiksel) 2
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.0
Model X510
Jaringan 2G|3G
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 14.5 x 7.2 x 0.88 cm
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun
Berat (kg) 0.160 kg
Jumlah Slot Kartu SIM 2
SIM card type Dual
Kapasitas Penyimpanan 16
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable

 

Tags : Android OneInfinixInfinix Hot 2Infinix Hot 2 Review

Leave a Response