SHARE

Banyak pengguna smartphone yang mengincar smartphone dengan daya tahan baterai terbaik. Bagaimana tidak, mobilitas orang zaman sekarang sangat tinggi. Smartphone telah banyak membantu kegiatan produktif manusia. Setiap harinya pengguna ponsel memanfaatkan smartphone untuk berbagai keperluan sehari-hari seperti SMS, telepon, memutar musik, mengirim e-mail, menonton video, membuka media sosial, hingga mengurus berbagai keperluan pekerjaan kantor dan bisnis.

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Melihat berbagai keperluan dan desakan ini, banyak pengguna smartphone yang membutuhkan dan mengincar smartphone dengan daya tahan baterai yang tinggi. Beberapa vendor pun memberikan solusi dengan bersaing secara ketat dalam peluncuran smartphone dengan ketahanan baterai yang cukup tinggi. Apa saja smartphone yang memiliki ketahanan baterai yang tinggi? Berikut 5 smartphone dengan daya tahan baterai terbaik.

5 Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

1. Motorola Droid Turbo

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Motorola Droid Turbo merupakan ponsel keluaran Motorola yang cukup tangguh. Ponsel ini mempunyai fitur Turbocharge yang dikatakan dapat menambahkan ketahanan daya pada baterai hingga 8 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit saja. Namun, walaupun fitur ini tidak digunakan pun, ponsel akan tetap bisa bertahan sekitar 9 jam 30 menit. Cukup canggih kan?

2. Samsung Galaxy S5

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Samsung Galaxy S5 dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaik milik Samsung yang dibekali dengan daya datan baterai paling kuat. Smartphone ini dipersenjatai dengan baterai tipe Li-Ion 2800 mAh yang bisa bertahan hingga 9 jam 42 menit apabila dipakai secara normal. Ada juga fitur Ultra Savings Mode yang dapat merubah interface ke modeĀ gray-scale yang bisa semakin menghemat daya tahan baterai.

3. iPhone 6 Plus

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

iPhone terbaru kelas premium ini memang sempurna karena dilengkapi dengan daya tahan baterai yang cukup lama. iPhone 6 Plus menggunakan tipe baterai Li-Po 2915 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian apabila digunakan dalam keadaan normal.

4. OnePlus One

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

OnePlus merilis sebuah smartphone yang menjadi salah satu smartphone Android terbaik di kelasnya. OnePlus One dipersenjatai dengan baterai Li-Po 3100 mAh yang bisa bertahan hingga 13 jam 16 menit.

5. Huawei Ascend Mate 2

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Smartphone dengan daya tahan baterai terbaik dipegang oleh Huawei Ascend Mate 2. Smartphone yang diproduksi oleh vendor asal Cina ini dapat bertahan hingga 14 jam 43 menit. Smartphone ini juga dapat dipakai sebagai power bank cadangan untuk ponsel lainnya, hampir mirip dengan Zenfone Max.

Kelima smartphone di atas merupakan jajaran ponsel yang memiliki daya tahan baterai terbaik yang bisa Anda coba. Dengan daya tahan baterai yang cukup lama, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya tahan baterai pada saat-saat penting.Ā Selain beberapa smartphone di atas, masih ada lagi beberapa smartphone yang memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi dan lama seperti ZTE Grand X Max+ selama 9 jam 14 menit, Alcatel OneTouch Idol 3 selama 9 jam 16 menit, Samsung Galaxy S6 Edge selama 8 jam 57 menit, dan Motorola Moto G selama 9 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here