close

Intel Core Generasi ke-6: Prosesor Paling Mutakhir Intel

Intel Core Generasi ke-6

Beberapa waktu lalu, Intel meluncurkan prosesor yang diklaim sebagai peningkatan yang paling mutakhir yaitu Intel Core generasi ke-6. Dalam Intel Core generasi ke-6 ini, Intel menyuguhkan kecepatan super kilat dibalut dengan fitur keamanan, produktivitas, kreativitas dan game 3D yang memukau.

Intel Core Generasi ke-6

Intel Core generasi ke-6 meluncur dengan membawa perubahan besar dalam hal prosesor. Tak tanggung-tanggung, Intel mengklaim prosesor ini adalah terbaik yang pernah dibuat.

Kelebihan-kelebihan Intel Core Generasi ke-6

Ada bebeapa poin yang menunjukka bahwa Intel Core generasi ke-6 ini adalah prosesor terbaik yang pernah dibuat oleh Intel.

Perbaikan dan Peningkatan paling Mutakhir

Dari segi perbaikan dan peningkatan, Intel Core generasi ke-6 ini tergolong yang paling banyak. Ada beberapa hal yang merupakan poin perbaikan Intel yaitu dari segi fitur yang banyak kemanan internal yang akan berdampak langsung pada produktivitas, kreativitas, dan game 3D (bagi para gamers) pada level berikutnya. Semakin sedikit waktu menunggu, tentunya ada banyak hal yang dapat dilakukan. Dengan menggunakan Intel Core generasi ke-6 ini menawarkan produktivitas hina 2.5 kali lebih baik.

Bekerja dan Bermain Tanpa Kenal Tempat

Intel Core Generasi ke-6

Ketika sebuah device dapat bertahan lebih lama, otomatis Anda tidak perlu repot untuk mencari stopkontak. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih lama bekerja dan menikmati hal lain seperti bermain atau menonton film. Daya tahan baterai pada Intel Core generasi ke-6 ini dapat bertahan hingga 10 jam (berdasarkan ukuran baterai 43 whr sekaligus dengan pemutaran video berkualitas 1080p HD).

Bermain Game seperti Ahilnya

Intel Core Generasi ke-6

 

Salah satu titik jual dari Intel Core generasi ke-6 ini adalah mendukung untuk game 3D favorit (grafis 3D hingga 30 kali lebih baik) dengan resolusi yang tinggi, kecepatan bingkai dan detail yang lebih baik. Alhasil, Anda dapat bermain dengan nyaman dan pengalaman yang mengangumkan pada PC. Kecepatan yang ditawarkan yaitu 0-0,5 detik untuk melakukan komputasi.

‘Teman Baik’ Pada Windows 10

Jika Anda pengguna Windows 10, Windows paling baru ini diklaim bekerja paling baik dengan Intel Core generasi ke-6 ini. Dengan hanya menggunakan sentuhan jari dan stylus, Anda dapat menggunakan catatan dan memberinya keterangan. Selain Anda dapat pula menggunakan fitur-fitur yang ada pada Windows 10 termasuk Cortana.

Intel Core Generasi ke-6 dengan Intel Core i3, i5 dan i7

Bagaimana jadinya jika Intel Core generasi ke-6 bertemu dengan Intel Core i3, i5 dan i7?

Ketika Intel Core generasi ke-6 disatukan dengan Intel Core i3, maka kecepatan laptop atau PC Anda akan menjadi secepat kilat. Otomatis Anda akan mendapat pengalaman baru dalam mengoperasikan PC atau laptop. Lantas apa jadinya jika Intel Core generasi ke-6 bertemu dengan Intel Core i5? Selain waktu start yang cepat, Anda akan dapat menikmati interaksi seperti sentuhan, pengenalan suara dan wajah dan produktivitas yang digandakan. Untuk para gamers, jika Intel Core generasi ke-6 dipertemukan dengan Intel Core i7, maka kesempurnaan jika Anda adalah penyuka game bukan menjadi hal yang tidak mungkin. Paling tidak, Anda dapat bermain streaming Xbox di PC Anda dengan nyaman.

Tags : IntelIntel Core Generasi ke-6Intel Core i3Intel Core i5Intel Core i7Windows 10

Leave a Response