close
Review

Kamera CCTV Tanpa Kabel, Ini Ulasan pemasangannya

kamera cctv tanpa kabel

Kamera CCTV tanpa kabel atau yang lebih dikenal dengan wireless CCTV Camera merupakan hasil pengembangan teknologi kamera CCTV. Dimana pada sebelumnya untuk memasang kamera CCTV membutuhkan kabel untuk instalasi atau pemasangan kamera CCTV. Hal ini tentu akan menjadi pekerjaan yang berat serta mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Alasan mendasar yang membuat pekerjan memasang kamera CCTV itu berat yaitu harus melakukan instalasi dengan menggunakan kabel. Misalnya saja untuk tingkat rumahan, yang membutuhkan kamera CCTV tidak lebih dari 5, ini akan membutuhkan waktu dan tenaga yang berat.

Apalagi jika pemilik rumah tidak memiliki keahlian dalam memasang kamera CCTV, maka akan sulit untuk melakukan pemasangan. Sehingga perlu menggunakan jasa untuk pemasangan kamera CCTV.

Tentu untuk pemasangan kamera CCTV konvensional mengeluarkan biaya yang tidak sedikit yaitu untuk membeli kamera CCTV, kemudian juga biaya untuk membeli kabel, serta membayar jasa untuk pemasangan atau instalasi kamera CCTV di rumah.

Untuk instalasi atau pemasangan kamera CCTV rumahan saja membutuhkan biaya yang cukup besar, padahal hanya beberapa kamera CCTV yang dipasang. Bayangkan saja jika kebutuhan CCTV untuk kantor, pabrik, sekolah, kampus, atau bahkan lokasi wisata. Maka ini akan membutuhkan lebih dari 10 CCTV tergantung kapasitas lokasinya. Yang pasti biaya yang dikeluarkan cukup besar.

Namun dengan hadirnya CCTV tanpa kabel atau wireless CCTV kamera akan memberikan solusi serta kemudahan bagi penggunanya. Karena tanpa repot untuk melakukan instalasi seperti pemasangan kamera CCTV yang menggunakan kabel.

Jika, kamera CCTV yang menggunakan kabel membutuhkan 3 hal yang mengeluarkan biaya. Yaitu membeli paket kamera CCTV, membeli kabel, dan juga membayar jasa instalasi kamera CCTV.

Untuk kamera CCTV tanpa kabel ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli kabel. Jadi hanya cukup membeli paket CCTV tanpa kabel dan juga jasa untuk pemasangan.

Sebenarnya jasa untuk pemasangan ini tidak wajib, jika Anda mampu untuk memasang CCTV tanpa kabel ini. Yang dibutuhkan yaitu tentang pemahaman dan keahlian dalam memasang jaringan LAN. Selain itu juga untuk melakukan konfigurasi CCTV tanpa kabel yang tergolong sulit, mungkin akan menjadi kendala. Sehingga tetap membutuhkan jasa pemasangan atau instalasi CCTV tanpa kabel, jika memang tidak bisa untuk memasangnya hingga bisa digunakan dengan baik.

Perlu Anda ketahui bahwa CV. Anugrah Pratama atau anugrahpratama.com menyediakan produk kamera CCTV, juga siap melayani untuk pemasangan kamera CCTV. Tim anugrahpratama.com memiliki kemampuan dan juga pengalaman dalam instalasi kamera CCTV baik yang menggunakan kabel ataupun kamera CCTV tanpa kabel.

Jika Anda memerlukan informasi dan layanan pemasangan kamera CCTV tanpa kabel atau juga yang menggunakan kabel. Anda bisa menghubungi layanan Anugrah Pratama disini.

https://www.anugrahpratama.com/service-center/

Atau menghubungi tim Anugrah Pratama melalui telepon di 031- 5928580 atau 031-5996227


Warning: Cannot assign an empty string to a string offset in /home/anugrahx/public_html/wp-includes/class.wp-scripts.php on line 454