Mesir Kasir Sharp XEA 307 Scanner Barcode

Mesin kasir Sharp XEA 307 scanner barcode hadir untuk lebih memudahkan para pengguna dalam menggunakan mesir kasir. Mesin kasir yang satu ini dilengkapi banyak keunggulan termasuk didalamnya sudah tersedia scanner barcode atau pembaca kode barcode.

Mesin Kasir SHARP XEA 307 Scanner Barcode

 

Mesin kasir Sharp XEA 307 scanner barcode dilengkapi dengan fitur terlengkap dikelasnya. Secara singkat mesin kasir ini dapat digunakan untuk dua struk. Dua struk ini meliputa satu untuk pelanggan dan satu untuk pengusaha. Dengan model inilah membuat mesin kasir Sharp XEA 307 scanner barcode menjadi pilihan favorit para pengusaha.

Kelebihan Mesir Kasir Sharp XEA 307 Scanner Barcode

  • Dapat digunakan untuk dua struk.
  • Terdapat tempat SD card yang tersedia dalam set mesin kasir untuk memindah data
  • Terdapat konektivitas barcode scanner.
  • Program yang mudah sehingga pengguna dapat mengoprasikannya dengan mudah pula.
  • Dilengkapi dengan 99 departement dan mampu mencakup hingga 10 ribu artikel dengan teks sebesar 16 karakter.
  • Nyaman menampilkan jurnal elektronik pada layar.
  • Cepat dan akurat dalam dalam mengentri data dengan didukung fungsi barcode scanning.

Layar LCD yang Besar Mesin Kasir Sharp XEA 307 Scanner Barcode

Dari poin-poin tersebut diatas dijelaskan bahwa mesin kasir Sharp XEA 307 scanner barcode memiliki layar LCD yang cukup besar sehingga memudahkan untuk melakukan transaksi dengan pelanggan.

Printer Termal yang Cepat dengan Logo Grafis

Printer termal cepat ini mampu melakukan cetak tanda bukti dengan kecepatan rata-rata 12 line per detik. Grafik logo dapat pula dicetak untuk membantu promosi bisnis Anda.

Mudah Mentransfer dengan dengan adanya Built-in SD Card

Mesin kasir Sharp XEA 307 scanner barcode dilengkapi dengan slot SD Card yang sudah tersedia. Dengan kapasitas 4 hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan data-data apa saja termasuk laporan penjualan harian hingga data jurnal elektronik. Data penjualan (CSV jenis file) dapat disimpan ke SD kartu memori kemudian dipindah pada komputer melalui Excel atau aplikasi spreadsheet lainnya. Juga, berbagai pengaturan dapat dikonfigurasi dengan mudah dengan menggunakan kartu SD. Parameter seperti nama toko dan logo, nama departemen, nama produk, tarif pajak penjualan, dll. Semua bisa dikonfigurasi pada komputer dan diimpor ke dalam mesin dengan cepat dan mudah dengan kartu SD.

Akurat dan Cepat dalam Memasukan Data

Dilengkapi dengan 10.000 PLUS (harga look-up), mesin kasir Sarp XE-A307 scanner barcode dapat membuat memasukkan informasi harga sekejap. Hanya dengan memasukkan kode atau scanning barcode untuk item yang dibeli, Anda dapat total penjualan dengan akurasi dan kecepatan. Sebanyak 99 departemen juga tersedia, memungkinkan Anda untuk dengan mudah melacak dan menganalisis transaksi dengan jenis produk.

Electronic Journal

Mesin kasir Sharp XE-A307 scanner barcode dilengkapi dengan fungsi Elektronik Journal yang dapat menyimpan hingga 9.000 baris data transaksi secara elektronik. Hal ini dapat membantu mengurangi biaya dan penggunaan kertas. Display Operator juga memungkinkan untuk Journal Elektronik yang akan ditampilkan pada layar.

Laci dengan Jumlah yang Banyak

Laci untuk menyimpan uang didesain dengan desain yang hemat tempat dan menyediakan lima kompartemen tagihan dan delapan kompartemen koin. Bila tidak digunakan, Anda bisa menguncinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply