close

Printer Epson L365: Lebih Hemat, Kinerja Tetap Handal

Printer Epson L365

Epson kembali hadir dengan printer Epson L365 yang termasuk dalam keluaran terbaru L series. Epson L365 ini memiliki beberapa kelebihan dan keuntungan terutama bagi Anda pengguna dalam skala kecil hingga perkantoran.

Printer Epson L365

 

Dikatakan sangat ideal untuk berbagai lapisan pengguna karena Epson L365 memiliki kualitas dan hasil cetak yang bagus serta lebih hemat. Selain itu, para pengguna tidak perlu memakai cartridge untuk mengisi tinta printer. Sebagai informasi, bahwa printer Epson L365 adalah printer multifungsi (Print, scan dan copy) yang tentunya akan dapat mempermudah pekerjaan para pengguna.

Kelebihan Printer Epson L365

Tidak Memakai Cartridge

The L365 hadir dengan empat warna botol tinta Epson (cyan, kuning, magenta dan hitam) dan dua botol tinta hitam tambahan disertakan sehingga Anda memiliki semua yang Anda butuhkan

untuk memulai langsung dari kotak. Pengguna dapat mencetak hingga 12.000 halaman hitam dan 6.500 halaman untuk cetak warna dari set awal tinta, yang berarti Anda dapat mencetak lebih lama sebelum Anda harus membeli isi ulangnya.

Meningkatkan Produktivitas Pengguna

Printer Epson L365

Menyiapkan printer Epson L365 mudah dan bebas repot sehingga Anda dapat mulai bekerja secara langsung. Konektivitas Wi-Fi dengan Epson Connect membuat mudah jika Anda ingin mencetak dokumen dari smartphone ataupun tablet. Fungsi multi-copy pada printer Epson L365 adalah satu halaman dapat dengan cepat disalin hingga 20 kali. Tentunya hal ini sangat menghemat waktu. Scanner dengan kualitas 1200 dpi scanner berarti Anda dapat menghasilkan scan berkualitas tinggi baik foto maupun dokumen. Ketika saatnya untuk mengisi tinta, teknologi cepat top-up berarti pekerjaan dibuat sederhana dan cepat untuk mengurangi downtime. Botol tinta Epson-asli membuatnya mudah untuk mengisi ulang tangki tinta. Harga satu Dengan sistem tangki tinta asli Epson, Anda akan dapat menghemat biaya karena setiap botol tinta biaya hanya US$5,50 dan setiap set memiliki kemampuan cetak 6.500 untuk warna dan 4.000 halaman untuk cetak hitam.

Kecepatan printer Epson L365 tidak diragukan lagi yaitu hingga 9.2ipm dengan menggunakan tekhnologi Micro Piezo printhead.

Kualitas Printer Epson yang Tak Diragukan

Tujuan dibuatnya tanki tinta built in (yang sudah tersedia) pada printer Epson L365 adalah supaya para pengguna dapat menikmati pencetakan warna yang handal dan berkualitas tanpa adanya kerumitan. Hal ini tenyu menghindari pandangan jika mengisi ulang menggunakan tanki tinta pihak ketiga alias yang lain. Printer Epson L365 menyuguhkan garansi satu tahun atau dengan 30,000 halaman.

Kesimpulannya, printer Epson L365 hadir dengan efisiensi dan performa yang handal. Tak hanya printer Epson L365, tetapi printer Epson L series lainnya juga menyuguhkan kelebihan yang hampir sama.

Tags : EpsonPrinter EpsonPrinter Epson L365Tinta

Leave a Response