SHARE

HP kembali dengan produk terbaru mereka yaitu printer HP Officejet Enterprise X Series. Printer HP Officejet Enterprise X Series ini merupakan salah satu keluaran terbaru HP yang membidik perusahaan. Secara keseluruhan ada beberapa tipe yang dapat pelanggan pilih dari X series sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Printer HP Officejet Enterprise X Series
Salah satu tipe dari X Series,
HP Officejet Enterprise Color Flow MFP X585z

Printer HP Officejet Enterprise X Series memiliki kelebihan-kelebihan yang didambakan untuk kelas perusahaan. Beberapa elemen seperti kecepatan, keamanan daya cetak, kehandalan hingga kehematan adalah hal penting untuk memiliki printer di kelas perusahaan.

Kelebihan Printer HP Officejet Enterprise X Series

Pada umumnya, printer HP Officejet Enterprise X Series memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

Duplex Printing

Kemampuan untuk dapat mencetak dokumen bolak-balik disebut duplex. Fitur ini sangat dibutuhkan terutama bagi perusahaan yang memiliki intensitas untuk mencetak banyak karena dapat menghemat kertas dan otomatis juga menghemat biaya.

Tray Berkapasitas hingga 500 Kertas

Dengan banyaknya kertas yang tertampung, membuat para pengguna dapat mencetak dengan volume tinggi tanpa adanya interupsi.

HP ePrint

Fitur HP ePrint ini akan memudahkan para pengguna jika ingin mencetak dokumen dari smartphone atau tablet.Jadi kemudahan adalah salah satu prioritas yang ingin ditunjukkan HP kepada para pengguna.

HP PageWide Technology

Printer HP Officejet Enterprise X Series dan MFP (Multifunction Printer) memakai tekhnologi PageWide. Tekhnologi ini adalah kecepatan dari printer tersebut yang bertambah dua kali lipat. Hal ini berarti dalam satu menit para pengguna dapat mencetak dokumen hingga 70 halaman. Tak hanya itu, dari segi hemat tekhnologi ini dapat menghemat hingga 50 persen jika dibandingkan dengan cetak menggunakan print laser warna. Kehebatan yang lain yaitu kualitas cetak dan kehandalan mesin adalah hal yang akan pelanggan dapatkan. Tekhnologi ini juga menguntungkan pemakai karena sangat hemat daya.Yang terpenting lagi, menggunakan tekhnologi ini memudahkan alur kerja dalam perusahaan.

Tekhnologi Baru Tinta HP

Menggunakan tinta oroginal HP sangat bermanfaat untuk kelangsungan printer sebab tinta original mengandung pigmen yang diformulasikan untuk ketajaman warna dan text. Terutama tinta original yang dipakai untuk x series ini dapat tahan terhadap air alias tidak luntur jika terkena air.

Jika Anda ingin membeli Enterprise X Series multifunction, ada dua tipe yang dapat Anda miliki yaitu HP OfficeJet Enterprise X585dn MFP, HP OfficeJet Enterprise
X585f MFP dan HP OfficeJet Enterprise X585z MFP. Ketiga tiper tersebut dapat digunakan sebanyak 5 hingga 15 pemakai. Jika anda hanya membutuhkan untuk mencetak doukuman saja makan ada dua tipe yang bisa Anda pilih yaitu HP OfficeJet Enterprise Color X555dn Printer dan HP OfficeJet Enterprise Color X555xh Printer.

Hp menghadirkan cara baru dan sensasi baru dalam mencetak dokumen. Printer HP Officejet Enterprise X Series memberikan kecepatan, kekuatan dan kualitas seperti HP Laserjet, namun dibuat dalam kebutuhan khusus seperti pada sebuah perusahaan. Dengan menggunakan printer ini akan dapat mengubah cara pandang tentang tinta dan akan merubah alur kerja Anda menjadi lebih cepat dan efisien.

Berbicara tentang printer Enterprise X series, printer ini memiliki keamanan dan keteraturan yang sama dengan printer HP LaserJet yang melegenda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here