close
Please assign a menu to the primary menu location under menu

Tertarik membeli iPhone X ? Baca dulu tiga fakta ini!

iPhone_X_family_line_up_big.jpg.large

Tahukah anda? Iphone X merupakan gadget terbaru besutan Apple yang mana barang tersebut menjadi primadona bagi kaum kelas atas yang selalu mengidolakan system operasi iOS. Namun tahukah anda, ternyata iPhone X memiliki 3 fakta yang MENARIK. Apa saja fakta tersebut? Yukk intip artikel dibawah ini!

Fakta yang PERTAMA:

Ternyata iPhone X adalah produk yang hadir secara special untuk merayakan ulang tahun iPhone yang ke 10. Setelah pertama kali merilis iPhone pada 29 Juni 2007 silam, Apple sukses mempertahankan eksistensi iPhone selama 10 tahun. Jadi, sekarang sudah tidak penasaran lagi kenapa namanya X. Disini bisa dibaca 10 (ten) sebagai perayaan ulang tahun ke sepuluh dari iPhone.

Fakta yang KEDUA:

Teknik marketing baru dari Apple. Biasanya Apple merilis seri S dari setiap tipe nya seperti iPhone 6S misalnya. Tetapi kali ini Apple tidak merilis iPhone 7S dan 7S Plus, kenapa? Usut punya usut, ternyata ini merupakan teknik baru untuk membuat penamaan iPhone selanjutnya semakin menarik. Dengan penamaan yang mulai ‘random‘ ini maka akan semakin banyak masyrakat yang penasaran dengan iPhone apa yang selanjutnya akan di rilis oleh Apple. Bisakah anda menebaknya? iPhone apa yang akan dirilis setelah ini?

Fakta yang KETIGA:

Semakin canggihnya teknologi, Apple pun sudah pasti tidak mau ketinggalan, iPhone X yang kini menjadi primidona tersebut, juga ikut mendukung teknologi wireless charging. Tak berhenti sampai disitu, fast charging pun juga mengikuti teknologi yang diadopsi oleh iPhone. Apple berani memberikan teknologi fast charging 50% dalam waktu 30 menit saja. Tetapi untuk menikmati teknologi tersebut, pengguna harus memakai charger USB Type-C dan juga berikut beserta adapternya.

Nah, itulah tiga fakta singkat menarik seputar iPhone X yang mungkin anda semua masih belum mengetahui bahkan mungkin anda sebagai pengguna, ini adalah pengetahuan baru. Tertarik untuk memilikinya? Siapkan kocek yang cukup dalam yaaa! 🙂

Leave a Response