SHARE

Seringkali kita menghadapi beberapa kendala saat sedang berselancar di dunia maya alias browsing. Tidak hanya masalah internet yang lambat saja, namun ada juga masalah lainnya yang menjadi penyebab seperti masalah browser. Awal-awal penggunaan, mungkin perangkat yang Anda akan memberikan performa yang optimal. Namun saat sudah lama digunakan, kemungkinan perangkat tersebut terasa lebih lambat, bahkan berat. Tentu saja hal ini bisa menganggu berbagai aktivitas yang sedang dilakukan, misalnya saja saat sedang browsing.

Browsing

Lalu bagaimana cara untuk menghadapi hal ini? Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menyelesaikan masalah browser yang lemot dengan menggunakan aplikasi bernama Momo Web Browser Optimize. Aplikasi ini memang dibuat secara khusus menggunakan sistem operasi Windows serta telah mendukung beberapa browser populer seperti Chrome, Firefox, Opera, Safari, Internet Explorer, Palemoon, dan lainnya.

Aplikasi buatan Hapacker Soft ini memang berfungsi untuk meminimalkan proses yang dihasilkan oleh web browser, sehingga RAM tidak terbeban dan bisa bekerja optimal. Menariknya Anda bisa meminimalisir memory usage hingga 80% dengan menggunakan aplikasi ini. Cara menggunakannya cukup mudah, yakni hanya dengan meng-install dan menjalankan.

Dari gambar di atas, Anda bisa melihat bagaimana besarnya penggunaan RAM oleh browser (sebelum), dan setelah menggunakan Momo Web Browser Optimizer (sesudah). Sehingga Anda tidak perlu kuatir dengan penggunaan memory usage oleh browser. Anda hanya tinggal men-download Momo Web Browser Optimizer terbaru dan install.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here