close

Update Windows 10 Segera Datang November

Update windows 10

Pembaruan sistem operasi terbaru milik Microsoft, Windows 10 akan segera datang. Update Windows 10 yang memiliki alias Threshold 2 ini akan segera diluncurkan pada kisaran bulan November 2015 nantinya sebagai “Fall Update“. Sebagaimana biasanya, pembaruan sistem ini bisa diunduh seperti update produk milik Microsoft lainnya dan tidak memerlukan pengguna untuk menginstal secara manual. Kecuali jika fitur update otomatis yang terdapat dalam Windows 10 dinonaktifkan.

Update windows 10

Menurut informasinya update Windows 10 ini tidak akan memperkenalkan banyak fitur baru, namun pastinya bakal ada perbaikan dan penambahan baru dalam sistem untuk lebih menyamankan pengguna dalam mengoperasikan Windows 10. Termasuk Media Creation Tool yang akan mengalami overhaul dalam desain dan antarmukanya, browser Microsoft Edge mendapatkan bermacam perbaikan. Serta Cortana yang akan diupdate dengan beberapa fitur baru dan lokalisasi untuk banyak negara di dunia.

Selain itu, Microsoft tampaknya akan menambah cara aktivasi Windows 10 dengan lebih memudahkan penggunanya memilih cara yang paling aksesibel. Malah, nantinya mereka yang sebelumnya sudah memiliki Windows 7 dan 8 orisinil, bisa menggunakan product key-nya untuk melakukan aktivasi sewaktu update Windows 10.

Tags : CortanaMicrosoft EdgeThreshold 2Windows 10

Leave a Response