close

Xiaomi Mi Credit Kini Hadir di Indonesia

AP-mi-credit

Mi Credit akhirnya diluncurkan. Platform untuk memfasilitasi pengguna MIUI menggunakan layanan keuangan ini akan menghemat waktu user untuk memilih rangkaian layanan keuangan dan produk-produk finansial yang secara resmi diawasi oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

Mi Credit ini diharapkan bakal menjadi pilihan utama bagi para generasi muda profesional pengguna MIUI untuk mengajukan permohonan pinjaman pribadi secara efisien dan aman. Steven Shi yang merupakan Head of Xiaomi South Pacific Region & Xiaomi Country Manager mengungkapkan jika, “Mi Credit dapat membantu para pengguna untuk menikmati fungsi yang bermanfaat dari salah satu fitur layanan keuangan. Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia.”

Lantas bagaimana dengan proses pelulusan pengajuan kredit? Mi Credit memproses pengambilan data dan verifikasi validasi data di tiap-tiap mitra penyedia layanan, sedangkan Mi Credit berfungsi sebagai fasilitator sesuai kebutuhan pengguna.

Tags : Mi CreditXiaomi

Leave a Response