close
Reviews

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Awal September 2016 lalu, secara resmi Asus telah merilis smartphone premiumnya, yakni Asus Zenfone 3. Vendor asal Taiwan ini memang terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan baru bagi penggunanya. Ada banyak alasan mengapa Zenfone 3 sangat layak Anda miliki. Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa Zenfone 3 tak kalah unggul dengan beberapa smartphone premium lainnya.

Performa yang kencang

Ponsel pintar ini dibekali dengan RAM 6GB yang menjanjikan performa kencang. Namun ada beberapa varian yang memiliki RAM 3GB dan 4GB, namun kecepatannya juga cukup memuaskan. Tak hanya itu saja, melalui Asus Zenfone 3 Deluxe Special Edition, Anda akan menikmati smartphone dengan chipsetSnapdragon 821 yang menjanjikan performa cepat dan kencang. Semua varian Asus Zenfone 3 memang hadir memakai chipset Snapdragon, kecuali Asus Zenfone 3 Max. Pada seri ini tidak ada lagi chipset Intel yang digunakan oleh ASUS Zenfone 3, jadi Anda tidak perlu takut mengalami over heat atau banyak aplikasi tidak didukung.

Desain premium yang telah diperbarui

Jika melihat beberapa seri Asus Zenfone, mungkin Anda akan akrab dengan desain cembung yang ada di permukaan belakang. Anda tidak akan menemukan desain seperti itu lagi di Asus Zenfone 3. Seluruh rangkaian Zenfone 3 hadir dengan desain bodi belakang yang datar dan ergonomis di tangan. Bahkan material yang dipakai Zenfone 3 juga lebih premium, yakni menggunakan material metal berbalut Gorilla Glass.

Layar super tajam dan nyaman

Zenfone 3 hadir dalam varian layar 5,2 inci dan 5,5 inci. Tidah hanya menyediakan ukuran layar standar saja, namun Zenfone 3 juga memiliki varian dengan layar luar biasa tajam bernama Asus Zenfone 3 Ultra. Phablet ini hadir dengan layar seluas 6,8 inci beresolusi 1080×1920 piksel.

Kamera yang canggih

Seluruh varian Asus Zenfone 3 dibekali dengan kamera yang dipersenjatai Laser Autofocus terbaru untuk menghasilkan fokus gambar yang lebih cepat dan stabil. Kemudian ada Continous Autofocus yang akan membantu Anda mendapatkan momen terbaik dengan jernih. Anda juga tidak perlu takut hasil gambar blur karena goncangan karena ada OIS dengan 4 Axis dan EIS 3 Axis untuk video yang bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam. Asus Zenfone 3 hadir dengan kamera beresolusi 16MP, sedangkan Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki kamera super canggih beresolusi 23MP.

Sensor sidik jari yang super canggih

Salah satu kelebihan Asus Zenfone 3 ialah adanya sensor sidik jari. Sensor sidik jari ini hadir untuk melindungi keamanan data milik Anda. Bukan hanya untuk mengunci smartphone saja, namun sensor sidik jari Zenfone 3 juga bisa digunakan untuk menjawab panggilan juga.

Itu tadi beberapa fitur premium yang disematkan di Asus Zenfone 3. Anda masih ragu untuk membeli smartphone yang satu ini? Apabila dibandingkan dengan Asus Zenfone 2, tentu ponsel pintar yang satu ini lebih layak untuk dibeli.

Tags : Asus Zenfone 3zenfoneZenfone 3
Cynthia Cecilia

The author Cynthia Cecilia

A writer and startup enthusiast

Leave a Response