close

ZTE All in One Projector: Solusi Cerdas untuk Mengajar

ZTE All in One Projector

ZTE kembali hadir dengan inovasi terbarunya untuk projector yaitu ZTE All in One Projector. Projector ini dilengkapi PC di dalamnya yang sangat cocok sekali sebagai alat multimedia dalam proses belajar mengajar.

ZTE All in One Projector
ZTE All in One Projector

Jika mendengar ZTE, pastinya beberapa produk yang identik dengan ZTE adalah ponsel dan modem. Namun sebenarnya banyak sekali produk-produk dari ZTE salah satunya adalah ZTE All in One Projector. Setelah membeli perangkat ini, anda akan mendapatkan beberapa peralatan untuk mendukung anda melakukan pekerjaan. Perlengkapan tersebut meliputi pena pendek, pena panjang. Kedua pena tersebut memiliki kegunaan masing-masing. Pena pendek berfungsi sebagai pointer dan mouse sedangkan pena panjang digunakan untuk mouse dan kalibrasi (menentukan medan yang digunakan). Selain itu projector ini dilengkapi dengan mouse, remote dan keyboard. Tak ketinggalan pula dilengkapi dengan speaker yang sangat mumpuni.

Kelebihan ZTE All in One Projector

Mudah Digunakan dan Dipelihara

Dengan menekan satu tombol, maka anda sudah dapat menikmati dua fungsi penting yaitu projector dan juga PC. Selain itu, anda dapat menikmati semua fungsi yang ada. Anda hanya cukup berkonsentrasi akan pengajaran yang akan diberikan. Fungsi PC dalam ZTE All in One Projector ini memakai prosesor Intel Core i3, HD 500 GB dan memiliki memori 4 GB. Media yang dipakai projector yaitu keras seperti tembok, whiteboard, dll. Jika anda ingin menambah hardisk, projector ini juga bisa ditambah hard disk. Secara keseluruhan, anda tinggal pakai seperti anda memakai pada PC pada umumnya. Sebagai tambahan alat ini sangat ideal jika dipasang menggantung.

Meningkatkan Kualitas Pengajaran

Dalam menunjang proses belajar mengajar, biasanya kita membutuhkan gambar dan tak jarang juga video dengan kualitas yang bagus. Jangan khawatir, ZTE Projector ini memberikan solusi untuk hal tersebut. Seperti yang tertulis sebelumnya bahwa perangkat ini dilengkapi HD 500 GB. Spesifikasi ini sangat memungkinkan jika anda ingin menonton video berkualitas tinggi bahkan 3D feature.

Penyebaran cepat, Sistem Kabel yang Sederhana

ZTE All in One Projector
ZTE All in One Projector diletakkan di meja
ZTE All in One Projector
ZTE All in One Projector dipasang menggantung

Anda perlu menginstall di tempat tertentu. Letakkan di atas meja atau install di atas atap atau meletakkan pada rak bergerak. Lalu akan terhubung jaringan dengan WiFi atau antarmuka RJ45. Koneksi WiFi tanpa kabel.

Hemat Energi dan Tempat

Dikatakan hemat energi karena daya dari ZTE All in One Projector hanya 304 Watt. Jika anda memakai projector tradisional anda akan menghbiskan daya sebesar 500 Watt dan tentunya memakan banyak tempat (jika PC terpisah dengan projector + satu loudspeaker dan satu whiteboard elektronik).

Kinerja tinggi dengan proyeksi short-throw

Proyektor ZTE tipe ini memungkinkan anda dengan berjarak 1 meter mendapatkan daerah yang diproyeksikan 84 inci. Dukungan maksimal 300 inci daerah proyeksi. 3000 Lumen lampu memberikan definisi tinggi dan resolusi tinggi.

Menunjang Aplikasi untuk Pendidikan

ZTE All in One Projector juga dapat untuk menunjang percobaan maya dll.

Tags : pcproyektorVideoZTEZTE All in One Projector

Leave a Response