Setelah rilisnya Samsung Galaxy S24 Ultra. Smartphone terbaru ini tak hanya menawarkan peningkatan performa dan fitur canggih, tetapi juga berhasil menarik minat konsumen dengan pesat. Penjualan Galaxy S24 melampaui pendahulunya, S23, menandakan kesuksesan besar bagi Samsung.

Dilansir dari Laporan Counterpoint Research. Galaxy S23 lebih terjual daripada S22 dan kini seri S24 terjual lebih banyak lagi dari seri sebelumnya yaitu S23.

Grafik penjualan Galaxy S24 series di global, Amerika Serikat, Korea, dan Eropa Barat Foto: undefined

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Sumber : https://inet.detik.com/consumer/d-7238626

Dilansir dari : Detikinet
Berdasarkan data Counterpoint, Galaxy S24 Ultra menyumbang 52% dari total penjualan. Menariknya, Galaxy S24 berukuran kecil meningkatkan popularitasnya sebesar 27% dari penjualan. Untuk Galaxy S24 Plus hanya meningkat sebesar 21%.

Pangsa pasar tersebut tidak jauh berbeda dengan Galaxy S23 series yang dirilis 2023. Galaxy S23 Ultra menyumbang 60% dari total penjualan, sedangkan S23 dan S23+ masing-masing menyumbang sekitar 20%.

Diluncurkan pada bulan Januari, Galaxy S24 series merupakan model smartphone pertama Samsung yang dibekali kecerdasan buatan pada perangkat, menampilkan terjemahan real-time untuk panggilan telepon dan peningkatan kinerja kamera.

Model Unggulan yang Mencuri Perhatian:

Di antara varian S24, model Ultra menjadi primadona yang paling dicari. Dilengkapi dengan kamera luar biasa, layar yang memukau, dan performa yang tak tertandingi, S24 Ultra berhasil memikat hati para pecinta gadget.

Faktor-faktor di balik Kesuksesan:

Beberapa faktor menjadi kunci kesuksesan Galaxy S24. Kamera inovatif dengan sensor 200MP mampu menghasilkan foto dan video yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim. Layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz menghadirkan pengalaman visual yang mulus dan imersif. Chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru memberikan performa luar biasa untuk multitasking dan game berat.

Semoga artikel ini membantu Sobat AP ya! Makin banyak informasi yang kamu dapat makin besar wawasan tentang teknologi yang tau, terimakasih sudah membaca.

Kunjungi Website Lainnya : Anugrahpratama.com
Jl. Karimun Jawa No.2 Surabaya
Jawa Timur, Indonesia
Telepon:
WhatsApp: 08113127777

Leave a Reply