close

5 Aksesoris Pendukung Kamera iPhone

aksesoris pendukung iPhone
aksesoris pendukung iPhone

Apple yang terkenal dengan produknya yang mempunyai kualitas yang bagus kini hadir dengan smartphone terbaru mereka, yaitu iPhone 6. iPhone 6 terbukti juga memiliki banyak peminat di tanah air. Menurut salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyimpanan foto, Flickr, iPhone 6 memiliki kualitas kamera yang menjadi favorit pengguna smartphone photographer. Kualitas kamera iPhone 6 yang cukup baik mendorong beberapa perusahaan mengeluarkan aksesoris pendukung kamera iPhone.tips dan trik memanfaatkan ios 8.2

Hasil gambar yang bagus hanyalah awal dari berbagai fitur yang ada, bagi user yang sering menggunakan iPhone sebagai perangkat untuk mengambil gambar, anda kini dimudahkan oleh berbagai aksesoris yang mendukung kinerja iPhone anda.

ini dia 7 aksesoris pendukung kamera iPhone yang bisa anda pertimbangkan:

1. Printer Fujifilm Instax Share Smartphone

Smartphone merupakan salah satu perangkat yang mampu mendapatkan hasil gambar yang cukup bagus untuk kegiatan fotografi. Namun, ketika menggunakan smartphone seperti iPhone, pengguna akan cukup kesulitan untuk mencetak gambar yang telah kita dapatkan. Fujifilm mengeluarkan printer Fujifilm Instax Share Smartphone, sebagai aksesoris pendukung kamera iPhone, sehingga pengguna dapat mencetak foto dengan lebih mudah. Dengan adanya fitur Wi-Fi pada printer yang dapat bekerja dengan sistem operasi iOS dan Android, mampu membuat printer ini bekerja layaknya kamera polaroid. Jadi, ketika anda mengambil gambar dengan iPhone, anda bisa langsung mencetak hasilnya, dengan syarat anda harus terhubung ke dalam printer Fujifilm Instax Share Smartphone via Wi-Fi.

aksesoris pendukung iPhone
Fujifilm Instax Share

Dengan desain yang minimalis, portable dan ringan serta dilengkapi dengan baterai, Fijifilm Instax dibandrol dengan harga sebesar 2 jutaan. Dengan fiturnya yang cukup memudahkan, membuat kita dengan mudah melakukan sharing gambar dengan orang lain. Hasil gambar yang cukup bagus juga membuat perangkat ini layak untuk dimiliki. Fujifilm Instax Share Smartphone merupakan aksesoris pendukung kamera iPhone yang luar biasa.

2. Motrr Galileo

Alat ini dapat melakukan panning, scanning dan melakukan tracking pada pengguna yang sedang berjalan. Alat ini merupakan dock yang memiliki fitur robotik, para pengguna yang sering menggambil video atau gambar dengan menggunakan iPhone, dapat mempertimbangkan penggunaan aksesoris ini sebagai alat pendukung. Dengan alat ini, pengguna akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan gambar yang cukup bagus, hasil fitur panorama dan time lapse yang maksimal.

aksesoris pendukung iPhone
Motrr Galileo iPhone

Alat ini dapat di kontrol dengan menggunakan fasilitas bluetooth yang dimiliki oleh perangkat pintar lainnya atau anda juga bisa melakukannya melalui Internet. Motrr Galileo memiliki fasilitas untuk bisa mendeteksi wajah dan mengikuti gerakan, hal ini membuat video chatting serasa menyenangkan. Alat ini juga mampu digunakan mulai dari iPhone versi 3G hingga iPhone 6. Aksesoris yang dibandrol dengan harga sekitar 1,8 juta ini merupakan aksesoris pendukung kamera iPhone yang layak dimiliki.

3. Lensa Telephoto untuk iPhone

Lensa Telephoto untuk iPhone memiliki kemampuan untuk membantu kinerja kamera pada iPhone, dengan kemampuan pembesaran (zoom) mencapai 12 kali, lensa ini mampu mendukung untuk mendapatkan gambar yang cukup jauh dengan bagus. Aksesoris ini dilengkapi dengan case berwarna hitam yang sesuai dengan bodi iPhone 4, 5, dan 6 serta tripod dan alat pelindung lensa, mampu membuat aksesoris ini bekerja secara maksimal.

aksesoris pendukung iPhone
Telephoto untuk iPhone

Anda mungkin terlihat seperti orang bodoh ketika mengambil gambar dengan menggunakan aksesoris ini, namun selanjutnya anda bisa berbangga diri karena hasil gambar yang bisa anda upload di akun instagram anda, jauh lebih baik dibandingkan dengan hasil gambar lensa biasa. Aksesoris yang sangat luar biasa ini, bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 500 ribuan. Cukup murah bukan?

4. iStabilizer Remote Shutter Untuk iPhone

Apakaha anda mengingat ketika Mac memiliki sebuah aksesoris berupa remote kontrol? Yap, remote kontrol ini bernama iStabilizer. Perangkat ini hampir dilupakan oleh kebanyakan pengguna iPhone. Perangkat ini mampu bekerja dengan semua jenis iOS, dan mampu membawa anda merasakan pengalaman yang berbeda. Apakah remote kontrol cukup berguna untuk perangkat smartphone? Jawabannya iya, bagi anda yang suka mengambil foto.

aksesoris pendukung iPhone
Remote kontrol untuk iPhone

remote kontrol iStabilizer ini memiliki bentuk yang cukup kecil, dengan menggunakan perangkat ini anda bisa mengambil foto sejauh 30 kaki dari iPhone anda, dengan begini, anda bisa mengambil berpose jauh dari iPhone anda, sehingga mampu mendapatkan pemandangan yang anda inginkan. Selain itu, dengan menggunakan remote kontrol ini, anda bisa memainkan dan menghentikan musik atau video yang sedang anda putar.

Remote kontrol ini dibandrol dengan harga sekitar 500 ribuan dan mampu bekerja pada seluruh perangkat Mac.

5. Lensa Moment

Fotografer yang cukup profesional kadang berbicara mengenai kemampuan pengambilan gambar dengan menggunakan smartphone. Dengan menggunakan smartphone, kadang kita bisa mengambil gambar yang cukup mencengangkan. Dengan menggunakan lensa Moment yang didesain dengan unik dan berkelas untuk telephoto sebesar 60mm, anda bisa mendapatkan gambar yang cukup bagus, bebas distorsi dan memiliki hasil yang sama dengan menggunakan kamera DSLR.

aksesoris pendukung iPhone
Lensa Moment

Perangkat ini mampu bekerja dengan baik dengan iPhone 4, 5 dan 6 serta iPad Air dan iPad Mini. Perangkat lensa Moment ini mampu melekat pada device Apple anda dengan menggunakan plat yang menggunakan bahan adhesive. Lensa Moment ini dibandrol dengan harga sebesar 1 jutaan. Lensa Moment bisa jadi aksesoris pendukung kamera iPhone yang cukup berguna.

Leave a Response