close
Review

Laptop terbaik untuk work from home

laptop, work from home, laptop asus, laptop dell, laptop lenovo

Laptop terbaik sangat dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home. Mengapa perlu laptop terbaik? Karena bekerja dari rumah berbeda dengan di kantor yang di dukung oleh tim IT jika terjadi kendala teknis dengan laptop yang Anda gunakan.

Selain itu selama masa pandemi virus corona yang tidak pasti kapan akan akan berakhir, maka kerja dari rumah juga tidak pasti sampai kapan. Sehingga memiliki laptop terbaik yang digunakan untuk bekerja ini akan sangat bermanfaat dalam jangka panjang.

Selain performa terbaik yang diberikan laptop-laptop yang kami rekomendasikan untuk Anda, kami juga memberikan harga terbaik serta dukungan terbaik jika terjadi kendala teknis pada laptop Anda.

Dalam kesempatan ini kami akan mengeluarkan hanya lima rekomendasi laptop terbaik yang sangat cocok digunakan untuk bekerja dari rumah selama pandemi corona. Apa saja laptop rekomendasi kami? Mari simak ulasannya berikut ini.

Dell Inspiron 5482 dengan Intel Core i7

Laptop Dell Inspiron 5482 menggunakan prosesor Core i-7 dan RAM 8 GB. Bisa dipastikan bahwa laptop ini adalah laptop yang memiliki performa diatas rata-rata, dimana bisa digunakan melebihi dari pekerjaan kantor biasa yang menggunakan microsoft office. Kecepatan laptop ini juga didukung dengan penggunaan SSD 256 GB, yang membuat Anda tidak merasakan lemot saat mengerjakan pekerjaan kantor dari rumah.

Selain itu selama kerja dari rumah, Anda juga bisa menggunakannya untuk sarana hiburan selama dirumah. Selain di lengkapi display monitor 14 inchi, laptop Dell Inspiron 5482 juga menggunakan speaker stereo profesional dengan Waves MaxxAudio Pro.

Dell Inspiron 5482 dengan Intel Core i5

Dell Inspiron 5482 Memiliki versi yang lebih ekonomis, dengan menggunakan spesifikasi yang sama. Namun untuk versi ekonomis menggunakan prosesor Intel Core I-7. Namun jika secara performa, Dell Inspiron 5482 yang menggunakan interl core i7 masih sangat mumpuni untuk menjalankan software kantoran pada umumnya seperti microsoft office. Bahkan untuk menjalankan software desain standart seperti adobe photoshop masih bisa, asal tidak digunakan untuk menjalankan banyak software dalam waktu bersamaan.

Lenovo Thinkpad L390 Yoga

Tak mau kalah dengan brand laptop DELL, lenovo juga memiliki laptop yang dapat digunakan untuk bekerja dari rumah. Lenovo Thinkpad L390 Yoga menggunakan prosesor Intel Core-I7 dengan dukungan RAM 8 GB dan SSD 512 GB yang membuat performa Lenovo Thinkpad L390 Yoga sangat cepat untuk mengerjakan pekerjaan kantor yang Anda kerjakan dirumah.

Lenovo Thinkpad L390 Yoga mampu menjalankan software umum yang digunakan untuk kantoran seperti microsoft office. Bahkan Lenovo Thinkpad L390 Yoga bisa digunakan untuk menjalankan software desain hingga edit video dengan hasil standart seperti untuk digunakan sebagai konten social media perusahaan.

Layar monitor Lenovo Thinkpad L390 Yoga didesain sangat elegan karena dapat dilipat 360 derajat. Ini menjadi keunggulan Lenovo Thinkpad L390 Yoga, ditambah dengan kemampuan layar sentuh pada layarnya yang membuat semakin sempurna. Lenovo Thinkpad L390 Yoga tampil sebagai laptop dan juga tablet yang akan menunjang produktifitas Anda selama bekerja dari rumah.

Asus ZenBook Classic UX334FL-30TH

Selain Dell dan Lenovo, brand laptop Asus juga memiliki laptop bagus dan masuk dalam rekomendasi anugrahpratama.com sebagai laptop terbaik untuk bekerja dari rumah.

Asus ZenBook Classic UX334FL-30TH lebih cepat dibandingkan laptop yang kami rekomendasikan diatas. Ini karena Asus ZenBook Classic UX334FL-30TH dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, selain itu RAM yang digunakan di laptop ini 16 GB yang membuat performanya sangat layak digunakan untuk melakukan pekerjaan kantoran yang dikerjakan dari rumah seperti desain untuk perusahaan.

Asus ZenBook Classic UX334FL-30TH tidak hanya digunakan orang kantoran yang bekerja dari rumah, tapi juga cocok untuk siapapun yang bekerja dari rumah seperti freelancer baik itu penulis lepas, desain grafis, youtuber, blogger, hingga fotografer.

Secara penyimpanan laptop ini didukung SSD 1TB yang membuatnya semakin cepat saat melakukan transfer data atau juga pemrosesan yang selainnya.

Laptop Asus ZenBook Classic UX334FL-30TH memiliki tampilan yang artistik, dengan balutan kulit berwarna putih. Desain elegan ini bisa membuat penggunanya akan lebih nyaman saat bekerja.

Asus ZenBook 13 UX333FAC-A502T

Kami tidak hanya merekomendasikan laptop asus dengan performa super tinggi, tapi juga laptop asus dengan spesifikasi standart untuk melakukan pekerjaan kantoran khususnya yang saat ini dikerjakan dari rumah.

Asus ZenBook 13 UX333FAC-A502T didukung prosesor intel core i5 dan RAM 8GB yang mampu untuk menjalankan pekerjaan saat bekerja dari rumah. Memang secara spesifikasi masih dibawah Asus ZenBook Classic UX334FL-30TH, namun secara performa masih mumpuni untuk menjalankan software lebih dari microsoft office dan software multimedia.

Tampilan Asus ZenBook 13 UX333FAC-A502T tak kalah elegan seperti laptop asus lainnya. Dengan perak yang akan memukai dan membuat nyaman penggunanya saat bekerja dari rumah. Jadi tampilan ini tidak akan membuat Anda bosan saat bekerja dari rumah.

Tags : laptoplaptop asuslaptop delllaptop lenovolaptop terbaikwork from home