close

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Sumber: pixabay.com

Ada 10 alasan mengapa harus upgrade ke Windows 10. Beberapa kelebihan software Microsoft terbaru ini diantaranya yaitu kecepatan, start menu, Cortana, aplikasi bersifat universal, sentuhan dan masih ada beberapa hal lagi.

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Seperti ulasan yang dikutip pada Pcmag.com, ada 10 alasan mengapa harus upgrade ke Windows 10. Salah satu yang bisa dikatakan mncuri perhatian para pengguna nantinya terhadap Windows 10 ini adalah adanya browser yang jauh lebih baik. Pada Windows 10 akan memakai Microsoft Edge yang dikatakan lebih cepat dan modern.

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Kecepatan

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Kecepatan cepat Windows 10 terlihat pada startup. Bahkan Bahkan ada perbandingan video yang menunjukkan bahwa Windows 8.1 sebenarnya dimulai lebih cepat pada MacBook dari OS X. Dan itu dibandingkan dengan sistem operasi booting cepat. Dibandingkan dengan Windows 7, kecepatan Windows 10 meningkat. Hal ini ditujukan untuk para gamer DirectX 12, mesin 3D baru yang akan mendapatkan developer game lebih dekat dengan logam untuk tingkat kinerja baru yang mendalam. Inilah mengapa kecepatan termasuk dalam salah satu dari 10 alasan mengapa harus upgrade ke Windows 10

Start Menu

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Sudah lama sekali komunitas tekhnologi menyuarakan supaya Microsoft mengembalikan menu start setelah penggantian dengan layar Start pada Windows 8. Pada Windows 10 ini sepertinya Micrsoft akan membawa kembali yang lebih keren.

Cortana

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Salah satu dari 10 alasan mengapa upgrade ke Windows 10 adalah fitur Cortana. Siapa yang tidak mau berbicara dengan perangkat tekhnologi? Jika Anda telah menggunakan Xbox One atau berbicara dengan Siri dan Google Now, Anda tahu bagaimana nyaman dapat berinteraksi dengan teknologi hands-free Anda. “Hei Cortana, memutar musik,” atau “mengambil catatan” hanya untuk pemula. Anda bisa mendapatkan lebih spesifik dengan pengingat yang akan muncul pada perangkat yang menjalankan Cortana-yang akan segera dapat dinikmai pada Android dan iPhone bersama dengan Windows Phones. Anda dapat mengatakan, “Ingatkan saya untuk membeli susu ketika aku dekat supermarket,” atau “mengingatkan saya untuk meminta istri saya tentang ibunya ketika dia menelepon.” Dan Cortana bukan hanya tentang perintah suara: Notebook Her melacak kepentingan Anda, muncul informasi seperti skor olahraga favorit Anda tim, cuaca lokal, dan bahkan kondisi lalu lintas untuk rumah perjalanan Anda. Untuk lebih lanjut, periksa Cara Menggunakan dan Customize Cortana.

Universal Apps

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Jika anda menggunakan Windows 7, anda tidak memiliki toko aplikasi. Windows 10 memungkinkan Anda menemukan perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk tugas-tugas besar dan kecil, dan Anda dapat menjalankan aplikasi baik berjendela atau layar penuh. Windows 10 juga dilengkapi dengan produktivitas dan media aplikasi jas hujan dan lebih kuat, termasuk Foto baru, Video, Musik, Maps, People, Mail, dan Kalender. Aplikasi bekerja sama dengan baik sebagai full-screen, Windows modern yang menggunakan aplikasi sentuh atau dengan mouse desktop tradisional dan input keyboard. Inilah yang membuat hal ini menjadi salah satu dari 10 alasan mengapa upgrade ke Windows 10.

Sentuhan

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Hampir setiap hari dalam menggunakan perangkat tekhnologi berhubungan dengan layar sentuh seperti menggunakan tablet, smartphone hingga navigasi mobil. Jadi, mengapa tidak memakai layar sentuh untuk desktop atau PC? Kelebihan ini juga menjadi salah satu dari 10 alasan mengapa upgrade ke Windows 10.

Action Center

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

 

Action center disini adalah dimana PC anda akan dapat mengeluarkan notifikasi seperti pesan, update hingga sekilas info seperti pada smartphone. dengan eenggunakan Windows 10, pengguna akan dapat mendapatkan hal tersebut. Serupa dengan Mac OS X Notification Center, Action Centre menunjukkan pesan dari email, sistem itu sendiri (Misalnya Anda telah menginstal atau update), dan dari aplikasi. Anda mungkin melihat peringatan cuaca, atau pengingat ulang tahun. Hal ini membuat kelebihan ini termasuk salah satu dari 10 alasan mengapa update ke Windows 10. Action center ini menjadi salah satu dari 10 alasan mengapa upgrade ke Windows 10.

Browser yang Lebih Baik

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Sebelumnya, dikenal sebagai Project Spartan, Microsoft Edge membawa browser default OS ke dalam dunia browser modern. Itu berarti meningkatkan kompatibilitas dan kecepatan, dan menambahkan beberapa membantu kemampuan baru seperti markup halaman web dan odus membaca. Dengan kemampuan browser yang lebih baik inilah menjadi salah satu dari 10 alasan mengapa update ke Windows 10.

Keamanan

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Security atau keamanan adalah salah satu dari 10 alasan mengapa update ke Windows 10. Windows 10 mewarisi fitur Aman dari Windows 8 dan membuatnya bahkan lebih aman. Hal ini memerlukan kode yang berjalan tepat ketika OS dimulai ditandatangani oleh Microsoft atau pembuat hardware. Tidak seperti Windows 8, Windows 10 dapat diatur sehingga fitur ini mungkin tidak dilewati. Tiga fitur keamanan baru untuk Windows 10 yang Perangkat Guard, Microsoft Passport dan Windows Hello.

Virtual Desktop

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Selama bertahun-tahun, beberapa pengguna Mac telah menemukan kemampuan untuk beralih di antara beberapa desktop virtual yang berguna. Windows 10 akhirnya membawa kemampuan untuk sistem operasi desktop Microsoft. Pada Windows 10, fitur ini sangat mudah digunakan: Anda klik sederhana atau tekan ikon tugas-switching sebelah kotak pencarian Cortana di taskbar. Hal ini menjadi salah satu dari 10 alasan mengapa upgrade ke Windows 10.

Aplikasi Xbox

10 Alasan Mengapa Upgrade ke Windows 10

Jika anda adalah pecinta game, Anda akan menyukai jika dapat integrasi dengan Xbox yang dapat dinikmati pada Windows 10. Tidak hanya aplikasi Xbox pada Windows 10 membiarkan Anda melacak teman Anda, namun Anda juga akan dapat melakukan streaming game dari konsol ke PC dan bermain multiplayer game dari PC Anda melawan pemain lain di Xbox. Hal ini juga termasuk satu alasan dari 10 alasan mengapa upgrade ke Windows 10.

1 Comment

Leave a Response