close
Gadget

Aplikasi keyboard terbaik di smartphone Android

aplikasi keyboard terbaik

Aplikasi keyboard terbaik berikut bisa menjadi alternatif pilihan keyboard smartphone android Anda, karena memiliki fitur dan tampilan yang menarik. Simak informasi anugrahpratama.com yang akan memberikan Anda pengetahuan baru tentang keyboard smartphone Android.

Aplikasi keyboard terbaik ini bisa menjadi pilihan saat Anda menggunakan smartphone Android, karena banyak fitur dan tema menarik yang bisa digunakan. Berikut ulasan anugrahpratama.com tentang aplikasi keyboard smartphone Android yang bisa Anda gunakan.

Gboard – Google keyboard

Google Keyboard atau yang lebih dikenal dengan Gboard merupakan aplikasi keyboard yang dikembangkan oleh Google. Tentunya aplikasi ini telah digunakan dalam perangkat. Namun, jika Anda menggunakan perangkat lain, maka Anda masih dapat menginstalnya secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi Gboard ini sangat populer karena telah diunduh oleh 500 juta pengguna Android. RAM dan penyimpanan juga cukup aman karena Gboard memakan sedikit ruang dan sangat ringan hanya 25MB. Sehingga Android Anda dapat menggunakannya dengan aman dan tidak mempengaruhi kinerja aplikasi lain.

Aplikasi keyboard ini juga menawarkan tampilan keyboard yang sederhana, dan luas. Papan ini dilengkapi dengan berbagai fungsi menarik untuk menawarkan kenyamanan dan kepuasan penggunanya. Anda dapat menemukan hampir semua yang Anda butuhkan pada keyboard di aplikasi ini.

Selain itu, Gboard menawarkan input yang lebih menarik, yaitu dengan tangan, dikte teks, terjemahan kacamata dan banyak lagi. Tentu saja, Anda akan sangat senang dengan Gboard ini. Bahkan jika Anda menginstal aplikasi secara gratis, Gboard ini menawarkan layanan terbaik, yang berarti bahwa semua fungsi dapat digunakan tanpa iklan.

SwiftKey

SwiftKey memiliki berbagai fungsi yang berbeda dari aplikasi lain. Aplikasi keyboard ini berisi statistik tentang seberapa efisien pengguna mengetik. SwiftKey juga menawarkan 80 tema keren untuk dipilih pengguna. Anda tentu tidak akan bosan dengan berbagai topik.

Dalam aplikasi ini ada fungsi input dan prediksi yang dapat digunakan oleh pengguna. Aplikasi keyboard lainnya dengan emoji dan GIF. Kerugian dari SwiftKey adalah bahwa pada umumnya ada beberapa penundaan. Namun, ini tidak berpengaruh pada penggunaan aplikasi keyboard.

Keyboard Cheetah

Ukuran keyboard Cheetah tidak terlalu besar, hanya 32 MB. Ini memiliki fitur utama termasuk Respon Cerdas. Ada juga fitur lain seperti gerakan mengetik, prediksi yang didukung, koreksi otomatis, dan dukungan AI. Keyboard Cheetah juga mendukung metode input lanjutan yang pasti akan membantu pengguna mengetik.

Sesuai dengan nama aplikasi ini, keyboard Cheetah identik dengan tema Cheetah, meskipun ada jenis tema lain. Anda dapat menyesuaikan keyboard dengan berbagai tema keren, GIF, emoji, dan stiker. Aplikasi ini juga menawarkan emoji 3D dengan berbagai animasi yang menyenangkan dan unik.

Demikian informasi aplikasi keyboard terbaik dari anugrahpratama.com untuk Anda. Dengan demikian Anda bisa menggunakan aplikasi keyboard yang sesuai dengan kebutuhan smartphone Android yang Anda miliki.

Tags : androidaplikasigooglesmartphone