close

Gameshock Gamepad Single Getar: Simpel dan Ringan

Gameshock Gamepad Single Getar

Gameshock Gamepad Single Getar (BF-713) merupakan sebuah joystick yang dikeluarkan oleh Gameshock yang telah terkenal di dunia gaming dan banyak dikenal oleh para gamers. Joystick ini dibuat dari bahan synthetic, sehingga sangat ringan saat digunakan. Saat digunakan, pengguna dapat memakainya dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa merasa lelah saat bermain.

Gameshock Gamepad Single Getar

Tak hanya itu saja, joystick ini juga memiliki ukuran pas serta warna yang menarik. Tombol-tombol yang berada pada posisi tepat membuat pengoperasiannya mudah dilakukan. Sehingga tak heran apabila joystick jenis ini banyak diminati di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Gamepad ini dilengkapi dengan pilihan fungsi kontrol analog dan getar ganda.

Gamepad jenis ini memang didesain secara khusus untuk kenyamanan para penggunanya. Desainnya dibuat dengan futuristik yang sangat nyaman pada genggaman tangan. Beberapa warna dibuat mencolok dengan bahan transparan pada lapisan luarnya serta bahan plastik warna silver pada bagian dalamnya agar terkesan sangat elegan untuk para gamers sejati. Berikut kelebihan dari Gameshock Gamepad Single Getar yang perlu Anda ketahui.

Kelebihan Gameshock Gamepad Single Getar

Turbo dan Clear button

Gamepad ini dilengkapi dengan tombol ekstra “turbo” dan “clear button” yang akan memudahkan pengguna saat bermain game. Selain itu, getaran yang ditimbulkan juga lebih terasa dibanding joystick jenis lainnya.

Dilengkapi dengan Handle Grip

Dilengkapi dengan handle grip berupa karet yang bisa membuat user menjadi semakin nyaman saat menggegamnya.

Stylish Semi Transparent Casing

Untuk masalah desain, Gameshock Gamepad Single Getar dibuat dari bahan stylish semi transparent casing yang terlihat elegan.

Dengan Koneksi USB “Plug n Play”

Gameshock Gamepad Single Getar dilengkapi dengan koneksi USB “Plug n Play” yang bisa memudahkan user untuk instalasi maupun pada saat dioperasikan kembali di depan komputer desktop maupun laptop.

Spesifikasi Gameshock Gamepad Single Getar

  • Double Shock dengan 12 Digital Buttons + 2 Analog Stick and Point of Viewing Switch
  • Bisa digunakan pada OS Windows 98/2000/2003/ME/XP/Vista/Win7/Mac OS X/Linux Redhat
  • Suport direct 7.0 keatas
  • Cocok untuk game balapan, petualangan, olahraga, dan peperangan
  • Berat sebesar 0,2 kg
  • Support USB 1.0/1.1/2.0, Compatible PC or Mac.
  • USB Interface, USB 2.0 compatible dengan USB 1.0/1.1
  • Dimensi sebesar 160(W) x 60(H) x 113.5(D) mm, Cable Length: 135 cm

Leave a Response