close
Review

Lenovo ThinkCentre M90n Nano, Komputer Mini Dengan Performa Tinggi

ThinkCentre M90n Nano

Lenovo ThinkCentre M90n Nano adalah workstation keluaran Lenovo yang memiliki desain yang tipis namun dilengkapi spesifikasi hardware yang tinggi untuk menjalankan performa yang tinggi pula.

Perlu diketahui bahwa Lenovo merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sering melakukan inovasi produk dengan desain yang tidak umum, seperti desain Lenovo ThinkCentre M90n Nano yang kecil dan tipis. Sehingga menjadikan produk ini tidak memerlukan banyak ruang untuk penempatannya.

Lenovo ThinkCentre M90n Nano memiliki dimpensi yang sangat tipis dibandingkan jenis komputer yang selainnya, yaitu sekitar sepertiga dari ukuran ThinkCentre Tiny. Lenovo ThinkCentre M90n Nano sengaja di desain sebagai komputer mini yang sangat mudah diletakan dimana pun, misalnya di belakang monitor, dibawah meja, bahkan ditempelkan di tembok.

ThinkCentre-M90n-Nano

Dengan ukuran 7 x 3,5 x 0,9 inci dan berat sekitar 1,1 pon yang termasuk ukuran kecil untuk ukuran komputer, bukan berarti Lenovo ThinkCentre M90n Nano kalah secara performa dengan komputer yang memiliki ukuran yang lebih besar.

Performa ThinkCentre M90n Nano tergolong tinggi karena dilengkapi prosesor Intel Core i7 dengan generasi ke 8. Selain itu komputer mini ini juga dilenkapi dengan RAM hingga 16 GB, yang memungkinkan digunakan untuk aktifitas pekerjaan yang berat sekalipun seperti desain atau video editing.

Jadi sekarang Anda bisa mengetahui bahwa ThinkCentre M90n Nano meski ukurannya kecil, namun secara performa tidak kalah dengan komputer yang ukurannya lebih besar.

Fitur lain dari Lenovo ThinkCentre M90n Nano yaitu adanya double slot PCIe untuk storage, kemudian terdapat DisplayPort 1.2, ethernet port, double USB port 3.1 tipe C generasi 2, 3 USB port 3.1, 2 USB Port tipe A generasi 2 serta audio jack.

Berdasarkan informasi resmi dari website Lenovo bahwa ThinkCentre ini bisa digunakan untuk menunjang produktivitas yang tinggi. Hal ini cocok digunakan untuk ruang kerja dengan desain minimalis dan produktivitas big data yang sangat besar.

Secara penggunaan ThinkCentre M90n Nano ini cocok untuk digunakan baik dalam kegiatan pendidikan atau dirumah, dan bisa menjadi solusi tepat untuk bisnis seperti ritel hingga manufaktur.

Dengan ukuran mini dan performa yang tinggi ThinkCentre M90n Nano juga bisa dikombinasikan dengan berbagai perangkat seperti digital signage, sistem lampu pada suatu gedung, face recognition dan banyak hal lain yang berbasis internet yang dikenal dengan IoT (Internet Of Things).

Di Indonesia sendiri produk ThinkCentre M90n Nano telah dipasarkan sejak pertengahan tahun 2019. Hal ini akan sangat mempermudah bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi komputer mini dengan performa tinggi yang bisa menunjang berbagai aktifitas harian Anda.

Jika ingin pendapatkan penawaran produk ThinkCentre M90n Nano, Anda juga bisa menghubungi Anugrah Pratama sebagai penyedia produk IT yang telah berpengalaman selama puluhan tahun baik untuk pemerintahan, kantor, pabrik, sekolah, hingga penggunaan personal di rumah. Untuk informasi lebih lengkapnya silakan hubungi kontak kami disini.

Tags : komputerlenovomini pcthinkcenterthinkcenter M90n