mouse rexus qb200

Dalam dunia digital yang terus berkembang, mouse telah menjadi salah satu perangkat input yang paling fundamental bagi pengguna komputer. Baik itu untuk pekerjaan sehari-hari, desain grafis, atau gaming, mouse berperan penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang efisien dan nyaman. Dengan begitu banyaknya opsi di pasaran, mulai dari mouse kabel hingga wireless, dengan berbagai fitur seperti DPI yang dapat diatur, tombol yang dapat diprogram, hingga ergonomi yang dirancang khusus, memilih mouse yang tepat bisa menjadi sebuah tantangan. Salah satu mouse wireless yang dapat menjadi pertimbangan adalah Rexus QB200, mari simak ulasannya! 

Desain dan Estetika

Rexus QB200 merupakan mouse yang berhasil menarik perhatian tidak hanya karena fungsionalitasnya, tetapi juga karena desain eksterior yang unik dan estetika yang lucu. Mouse ini dirancang dengan bentuk yang tidak hanya inovatif tapi juga sangat menarik secara visual, menggabungkan warna-warna cerah dan pola yang menyenangkan. Desain eksteriornya mencakup variasi warna yang ceria, seperti tosca, ungu, kuning, peach, mocca, pink dan biru langit, dengan gradasi warna yang langsung menarik perhatian dan membuat suasana kerja menjadi lebih menyenangkan. Rexus QB200 terdiri dari empat varian warna gradasi bertema langit, yaitu Pearl Skies, Sunset Skies, Violet Skies dan Lime Skies. Terdapat lampu LED RGB pada bagian tengah dengan warna yang berubah-ubah yang menambah estetika mouse ini. 

Mouse ini didesain khusus untuk penggunaan yang sering berpindah-pindah seperti pekerja kantoran dan sekolah, sehingga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun pas di telapak tangan. Bentuknya yang ergonomis dengan sudut-sudut yang melengkung tidak hanya memanjakan mata tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra saat digenggam. Mouse ini didesain untuk mendukung penggunaan jangka panjang tanpa menyebabkan kelelahan atau discomfort.

Rexus QB200 dirancang untuk tahan lama meskipun digunakan secara intens. Material plastik ABS yang digunakan menawarkan ketahanan terhadap benturan dan goresan, menjaga mouse tetap terlihat baru meskipun telah digunakan dalam waktu lama.

Fitur dan Fungsionalitas

Rexus QB200 memiliki 6 tombol, di sebelah kiri terdapat tombol back dan forward, lalu dibagian bawah tombol scroll terdapat tombol untuk mengganti mode DPI. Dibawah mouse terdapat tombol on off dan terdapat juga tombol untuk mengganti mode konektivitas. Mouse ini memiliki fitur dual mode, dimana konektivitasnya dapat menggunakan koneksi wireless 2,4 GHz dan Bluetooth. Dengan koneksi Bluetooth, mouse dapat dihubungkan dengan PC, Android dan iOS. Mouse ini juga memiliki fitur silent klik, yang tidak menimbulkan suara sama sekali ketika di klik kanan dan kiri. Pada bagian depan mouse terdapat lubang untuk mengisi daya. 

Roda scroll pada Rexus QB200 dirancang dengan tekstur yang memberikan feedback yang baik saat digunakan, memudahkan navigasi atau zoom in/out. Mouse ini juga menawarkan fitur DPI adjustable, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur sensitivitas mouse mulai dari 800, 1200 hingga 1600 DPI, yang sangat berguna dalam berbagai skenario penggunaan, dari gaming yang membutuhkan presisi tinggi hingga browsing yang lebih santai.

Performa

Mouse Rexus QB200 menampilkan performa yang mengesankan dalam berbagai skenario penggunaan, mulai dari tugas-tugas sehari-hari hingga gaming dan aplikasi yang memerlukan presisi tinggi. Kecepatan respons dari mouse ini layak dipuji, memberikan pengalaman yang responsif tanpa delay yang terasa, sehingga sangat cocok untuk permainan yang memerlukan reaksi cepat atau tugas-tugas yang membutuhkan respons instan. Akurasi yang ditawarkan oleh mouse ini juga patut diacungi jempol, dengan sensor yang mampu melacak pergerakan dengan presisi tinggi, memastikan bahwa setiap gerakan diterjemahkan ke layar dengan tepat. Stabilitas koneksi menjadi salah satu aspek penting dari mouse nirkabel, dan Rexus QB200 berhasil menjaga koneksi yang stabil tanpa gangguan, baik dalam jarak dekat maupun saat sedikit lebih jauh dari perangkat penerima.

Dibandingkan dengan mouse lain di kelas yang sama atau harga yang serupa, Rexus QB200 menonjol dengan kinerjanya yang solid. Dalam hal kecepatan respons dan akurasi, mouse ini seringkali mengungguli kompetitornya, menawarkan pengalaman yang lebih mulus dan responsif. Meskipun beberapa mouse dari merek pesaing mungkin menawarkan fitur tambahan atau desain yang lebih ergonomis, Rexus QB200 tetap bersaing dengan keandalan dan stabilitas koneksi yang ditawarkannya.

wireless mouse

Durabilitas dan Daya Tahan

Durabilitas merupakan aspek penting yang seringkali dicari oleh pengguna dalam memilih mouse, dan Rexus QB200 menawarkan kualitas pembuatan yang cukup memuaskan dalam hal ini. Dibangun dengan material yang terasa kokoh, mouse ini dirancang untuk menahan penggunaan sehari-hari yang intensif, termasuk risiko jatuh atau benturan kecil. Struktur bodinya yang solid dan tombol-tombol yang tahan lama menunjukkan bahwa Rexus telah memperhatikan aspek durabilitas saat merancang QB200. Meskipun setiap perangkat elektronik memiliki batas ketahanannya, Rexus QB200 terbukti dapat bertahan dari penggunaan rutin dan beberapa insiden jatuh dari ketinggian meja kerja tanpa mengalami kerusakan yang signifikan atau penurunan performa.

Mengenai dukungan purna jual, Rexus umumnya dikenal dengan layanan pelanggan yang baik dan kebijakan garansi yang menguntungkan pengguna. Untuk model QB200, Rexus menawarkan garansi yang memberikan tambahan ketenangan pikiran bagi penggunanya. Informasi spesifik tentang periode garansi dan apa saja yang dicakup dapat bervariasi, jadi disarankan untuk memeriksa secara langsung pada saat pembelian atau melalui situs resmi Rexus. Garansi tersebut umumnya mencakup kerusakan pabrik dan kesalahan fungsi internal, namun tidak mencakup kerusakan akibat penggunaan yang tidak semestinya atau kecelakaan.

Harga dan Ketersediaan

Dengan fitur dan performa yang ditawarkan Rexus QB200 pada kisaran harga Rp.150.000 menjadikan mouse ini sebagai salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Hanya dengan harga dibawah 200 ribu rupiah, Anda dapat merasakan pengalaman menggunakan mouse dengan fitur dual mode dan adjustable DPI. Rexus QB200 dapat ditemukan pada toko-toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia dan platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. 

Kesimpulan

Rexus QB200 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mouse wireless dengan performa tinggi, desain ergonomis, dan harga yang terjangkau. Dengan kombinasi fitur yang ditawarkan, mouse ini mampu memenuhi kebutuhan berbagai jenis penggunaan, dari casual hingga profesional. Jika Anda mencari mouse wireless yang dapat diandalkan tanpa menguras dompet, Rexus QB200 layak untuk dipertimbangkan.

Di Manakah Anda Bisa Mendapatkan Rexus QB200

Tak perlu ragu lagi, lengkapi pengalaman komputasi Anda dengan Rexus QB200 Mouse Estetik dan Serba Bisa. Dapatkan kualitas terbaik hanya di Anugrah Pratama. Jangan lewatkan, miliki sekarang dan rasakan perbedaannya!

Anugrahpratama.com

Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117
Jawa Timur – Indonesia
Telepon: 031-5928580
Whatsapp: 08113127777
https://www.anugrahpratama.com