close

8 Smartphone yang akan Dirilis dalam Waktu Dekat

8 Smartphone yang akan Dirilis
Smartphones

Ada 8 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat. Bagi anda pecinta ponsel pintar, maka tak ada salahnya jika anda menyaksikan perkembangan pasar ponsel pintar yang semakin menggeliat.

8 Smartphone yang akan Dirilis
Smartphones

Dalam ulasan yang dikutip pada Phone Arena, setidaknya ada 8 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kedelapan smartphone tersebut diperkirakan akan booming dan ditunggu-tunggu untuk para pengguna smartphone.

8 Smartphone yang akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

  • Sony Xperia Z4v
8 Smartphone yang akan Dirilis
Sony Xperia Z4v

Sony Xperia Z4v adalah salah satu dari 8 smartphone yang akan dirilisdalam waktu dekat. Verizon mengumumkan akan meluncurkan Sony Xperia Z4 baru beberapa hari yang lalu. Diperkirakan ponsel pintar ini akan meluncur pada akhir musim panas. Tidak seperti Soni Xperia Z4/Z3, untuk tipe Z4v ini ada beberapa perbaikan yang ditawarkan. Perbaikan tersebut meliputi resolusi display Quad HD (1440×2560) dan juga layar yang lebih lebar. Ketahanan baterai sendiri juga termasuk salah satu perbaikan Z4v yaitu berkapasitas 3,000 mAh. Kamera utama dalam ponsel ini yaitu 20.7 MP. Namun sayangnya Z4v ini terbuat dari plastik bukan metal atau glass.

  • Huawei P8 Max
8 Smartphone yang akan Dirilis
Huawei P8 Max

Huawei P8Max adalah salah satu dari 8 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat. Beberapa ulasan mengatakan jika smartphone ini mempunyai ukuran layar yang besar, yaitu 6,8 inchi. Smartphone ini cocok sekali untuk penggemar phablet terlebih Huawei P8 Max memiliki spesifikasi yang mewah. Bagaimana tidak, prosesornya sudah memakai octa-core, 64 bit Hisilicon Kirin 935 yang mampu beroperasi hingga 2.2 GHz. RAM nya adalah 3 GB plus dilengkapi oleh 13 MP kamera dengan optical stabilization dan dual LED Flash serta 1W loudspeaker. Diperkirakan produk ini akan dipasarkan bulan Juni 2015, walaupun ketersediaan regional belum diumumkan.

  • ZTE Nubia Z9
8 Smartphone yang akan Dirilis
ZTE Nubia Z9

Salah satu ulasan yang ditulis oleh Phone Arena mengatakan jika ZTE Nubia Z9 benar-benar raksasa dari Asia. Dalam ZTE Nubia Z9 terdapat layar pemindai sidik jari, layar sebesar 5,2 Inchi dan prosesor Octa-Core, 64 bit Qualcomm Snapdragon 810. Selain itu smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan 13 MP kamera dilengkapi dengan optical stabilization. Mengenai desain, ponsel ini memakai bezel di sisi ponsel. Tak heran jika ZTE Nubia Z9 adalah salah satu dari 8 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat yang ditunggu-tunggu masyarakat.

  • Asus Zenfone Zoom
8 Smartphone yang akan Dirilis
Adus Zenfone Zoom

Pasar ponsel pintar Asus akhir-akhir ini menunjukkan kemajuan yang signifikan. Yang baru dari Asus Zenfone adalah Asus Zenfone Zoom. Sebenarnya, tipe ini sudah diumumkan pada bulan Januari lalu, namun sepertinya dalam waktu dekat ponsel ini akan menggebrak pasaran. Seperti namanya “Zoom” ponsel ini menawarkan kelebihan di bagian kamera yaitu dengan 13 MP dan dilengkapi dengan optical stabilization. Selain itu juga adanya LED Flash dan 3x opticall zoom. Spesifikasi yang lain juga tidak buruk. Layar ponsel berukuran 5,5 inchi, 1080p display, menggunakan prosesor Intel Atom Z3580, RAM hingga 4 GB serta daya tahan baterai hingga 3000 mAh.

  • Lenovo Vibe Shoot
8 Smartphone yang akan Dirilis
Lenovo Vibe Shoot

Akhir-akhir ini, pasar smartphone Lenovo pun juga menggeliat. Ponsel ini sejatinya adalah saingan berat dari Asus Zenfone Zoom. Lenovo Vibe Shoot juga dirancag sangat kuat yaitu pada sektor kamera. Memiliki 16 MP pada kamera, display resolusi 1080p, prosesor octa-core, 64 bitSnapdragon 615, RAM 3 GB dan baterai 2,900 mAh.

  • Sony Xperia C4
8 Smartphone yang akan Dirilis
Sony Xperia C4

Sony Xperia C4 juga termasuk dari daftar 8 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ponsel ini dijadwalkan akan segera memasuki pasaran. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inchi dengan prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6752, memiliki RAM 2GB, 13 MP kamera dan 5 MP untuk selfie snapper. Tak heran kalau kamera dari Xperia C4 ini cukup mempuni karena Sony memiliki track record yang bagus jika mengenai kamera untuk berfoto pada smartphone.

  • Asus Zenfone Selfie
8 Smartphone yang akan Dirilis
Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie sepertinya salah satu dari 8 smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat dan salah satu yang ditunggu-tunggu. Yang spesial dari ponsel ini adalah memiliki kualitas kamera depan 13 MP dengan dilengkapi 2 LED flash di depan. Untuk kamera belakang pun juga memiliki kualitas 13 MP dengan laser auto focus. Daya tahan baterai juga lama yaitu 3,000 mAh. Dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, tak heran jika Asus membidik pengguna yang gemar selfie.

  • HTC One ME
8 Smartphone yang akan Dirilis
HTC One ME

HTC One ME mengklaim sebagai ponsel pertama memakai prosesor Media Tek Helio X10 Octa-Core, 64 bit. Selain itu juga dilengkapi RAM 3GB, layar 5,2 inchi dengan layar Quad HD (1440×2560). Daya tahan baterai mencapai 2.840 mAh. HTC One ME ini akan diluncurkan di Asia, namun tanggal dan harganya belum dipublikasikan.

Leave a Response