close

Asus M70AD-ID007S Suguhkan Performa Garang

Asus M70AD-ID007S

Asus M70AD-ID007S

Asus kembali merilis produk CPU yaitu Asus M70AD-ID007S. Dengan penampilan yang dilengkapi dengan tampilan minimali logam mengkilap dan sudut yang tajam membuat CPU ini berbeda. M70 memiliki fitur prosesor i7 gen Intel® Core ™ 4, kartu grafis terbaru dan ASUS SonicMaster dengan audio yang ditingkatkan. Dengan penambahan NFC 1 dan Wireless teknologi Charger 2, anda akan dapat mengalami kenyamanan nirkabel utama yang sempurna dalam menghubungkan PC Anda dan perangkat bersama-sama. Dengan menggunakan tekhnologi yang mutakhir, kinerja yang ‘garang’, dan desain-perangkat ramah mobile, ASUS M70 adalah PC yang ideal untuk membawa gairah anda terhadap teknologi berjalan berdampingan.

Kinerja Asus yang ‘Garang’

Asus M70AD-ID007S

Kekuatan yang Memukau

Dengan generasi keempat terbaru prosesor Intel® Core ™, Asus M70AD-ID007S ini mengalami tingkat kinerja baru yang multitasking dari fungsi ringan hingga yang paling berat. Hal ini berarti Anda akan memiliki lebih banyak waktu melakukan apa yang disukai. Seperti contoh belanja online, menulis blog, atau mengedit video liburan anda. Jika anda seorang profesional kegunaan dari M70 tentunya melampaui itu. CPU ini memungkinkan anda membuat website yang mengagumkan dengan model 3D. Hal ini karena M70 memiliki kapasitas untuk 4K Ultra HD video playback. Dengan adanya Grafis NVIDIA® GeForce® GTX berarti Anda dapat menikmati video terbaru dan game dengan cara yang dimaksudkan termasuk pengaturan pada resolusi ultra-tinggi dan frame rate yang halus.

Musik membahana di telinga

Asus M70AD-ID007S PC desktop dilengkapi teknologi audio ASUS SonicMaster bersama dengan MaxxAudio® dari Waves, yang merupakan penerima GRAMMY Teknis Award ®. M70 memberikan kenikmatan anda dalam menikmati kualitas suara untuk bermain game dan menonton film apakah melalui speaker atau headphone. Selain itu, ASUS AudioWizard menyediakan lima pengaturan audio yang dipilih untuk mendengarkan musik, menonton film, bermain game, merekam suara, dan pidato untuk memenuhi preferensi media Anda. Sebuah antarmuka yang mudah digunakan dapat dipakai dengan sekali klik pada mouse anda.

Pertama di Dunia, NFC-Enabled Desktop

NFC (Near FieldnCommunication) memiliki frekuensi tinggi, teknologi komunikasi nirkabel yang memungkinkan pertukaran data antara dua perangkat yang kompatibel NFC dalam kisaran jarak pendek (biasanya kurang lebih 2 cm). Perangkat NFC dapat aktif pada Smartphone, Tablet, Ultrabook ™ serta pasif: Tags, Smart card, dll.

Asus M70AD-ID007S
Dengan memakai NFC, anda dapat memback up foto pada PC anda. Berbagi foto dengan menggunakan NFC dan komputer tidak pernah semudah yang dikira, namun dengan tekhnologi NFC, anda dapat dengan mudah mentransfer foto dan video ke PC. NFC juga dapat membedakan antara file yang telah disinkronkan dan hanya akan membackup file terbaru.

Port dan Koneksi

Konektivitas dari mana saja

Asus M70AD-ID007S PC desktop ini dilengkapi dengan semua pilihan konektivitas yang Anda butuhkan. Output HDMI port memungkinkan Anda menghubungkan M70 Anda ke HDTV untuk supersize hiburan Anda. SATA 6Gbit / s port menawarkan kecepatan transfer data blisteringly cepat, membiarkan Anda menyimpan file besar atau cepat memuat game. SuperSpeed USB 3.0 transfer data hingga 10 kali lebih cepat dari USB 2.0, dan juga biaya perangkat yang kompatibel hingga 50% lebih cepat dengan Ai Charger untuk perangkat USB pengisian bahkan dengan off7 PC.

Asus M70AD-ID007S

Tekhnologi Nirkabel untuk konektivitas bebas ribet

Wireless Charger2 membebaskan Anda dari kabel, yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat yang mendukung standar daya induktif Qi hanya dengan menempatkannya pada bagian atas. Fitur Remote Control memungkinkan Anda mengakses file dan HD Video melalui perangkat mobile Anda berkat Intel® Cerdas Connect Technology dan motherboard ASUS ditemukan di desktop PC Asus M70AD-ID007S. Super cepat dan stabil dengan kecepatan 802.11ac Wi-Fi8 menyediakan pengiriman sinyal yang kuat dan tiga kali kecepatan Wi-Fi standar untuk halaman untuk browsing, video streaming atau bermain game online. Tekhnologi nirkabel Built-in Bluetooth 4.0 mudah menghubungkan PC ke keyboard dan mouse nirkabel, serta perangkat Bluetooth lainnya untuk pengalaman PC rumah yang lengkap.

Spesifikasi Asus M70AD-ID007S

  • Intel® Core™ i7-4790 (8M Cache, up to 4.00 GHz)
  • Intel® H81 Chipset
  • 8GB DDR 3
  • 1 TB Up to 4 TB SATA 6Gb/s hard drive (7200RPM)
  • NVIDIA GeForce GTX750 2 GB (1D-SUB, 1 HDMI, 1 DVI)
  • High Definition 8 Channel Audio
  • Windows 8.1 (SL)

 

Leave a Response