close
Panduan MembeliTips & Trick

Pilihan Terbaik Menggunakan Keyboard Wireless Yang Praktis Anti Ribet

Pilihan Terbaik Menggunakan Keyboard Wireless Yang Praktis Anti Ribet

Pilihan terbaik menggunakan keyboard wireless yang praktis anti ribet bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kalian disaat kalian akan mengerjakan aktifitas harian kalian. Keyboard wireless ini menggunakan USB dan wireless USB merupakan teknologi yang hanya memanfaatkan port USB yang bisa kalian hubungkna ke port USB yang ada di PC/laptop kalian. Jadi kalian tidak perlu menggunakan kabel lagi, wireless USB ini memiliki jangkauan bandwith mulai dari rendah hingga tinggi.

Sama seperti mouse wireless, keyboard wireless juga memerlukan baterai. Biasanya buat sebagian orang yang mencari praktis dan anti ribet, hal ini akan sangat cocok. Keyboard wireless bisa menemani melengkapi aktivitas harian kalian bahkan kalian bisa menjadikan ini sebagai keyboard tambahan dan dapat kalian gunakan dimana saja.

Keyboard wireless ini memiliki bobot berat yang ringan sehingga mudah di bawa kemana saja. Keyboard wireless bahkan kalian bisa gunakan untuk kalian yang memiliki tablet sebagai tambahan papan ketik.

Anugrah Pratama akan membahsa jadi langsung saja kita simak ulasan mengenai pilihan terbaik menggunakan keyboard wireless yang praktis anti ribet :

Logitech K480

Keyboard Wireless ini memiliki receiver wireless atau bluetooh di dalamnya. Keyboard ini juga memiliki ukuran yang compact sehingga kalian akan mudah membawa keyboard ini kemana saja dan keyboard ini membutuhkan dua baterai AA untuk dapat beroperasi.

Keyboard ini di desain dengan kelebihan adanya dock atau tempat untuk perangkat favorit kamu baik itu ponsel atau tablet jadi kalian tidak perlu memerlukan lagi kick stand, ring stand ataupun aksesori lainnya untuk menopang ponsel atau tablet kalian.

Keyboard ini sudah dilengkapi dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan lama dan jangkauan keyboard wireless ini cukup luas hingga 10 meter. Keyboard ini pun sudah kompatibel dengan windows, mac, chorme os, android dan iOS.

Genius KB-8000X

Keyboard ini hadir dengan tingkat akurasi dan navigasi dengan presisi tinggi hingga 1200 DPI yang prima. Keyboard ini akan sangat nyaman kalian gunakan karena keyboard ini memiliki bantalan keyboard yang di desain sedemikian rupa sehinnga kalian bisa mengetik tanpa menimbulkan suara keyboard yang keras.

Selain itu keyboard ini sudah dilengkapi dengan tombol multimedia dan spill resistant yang dimana ini berfungsi untuk mengetahui disaat baterai-nya sudah mau habis aka nada indicator baterai keyboard yang akan menyala sehingga itu akan membantu kalian untuk segera melakukan pengisian daya.

Logitech K780

Untuk keyboard ini merupakan keyboard yang paling sering terdengar lebih lazim, Logitech banyak mengeluarkan produk-produk yang sudah menggunakan teknologi wireless, salah satunya yaitu keyboard wireless ini.

Dengan Logitech keyboard wireless ini kalian juga bisa menghubungkannya dengan smartphone atau pun tablet. Keyboard ini menggunakan dua baterai AAA, keyboard wireless ini memiliki jaminan garansi 1 bulan dari distributor resmi.

Arteck HB030B

Keyborad wireless/Bluetooth dari Arteck ini dilengkapi dengan fitur Led backlit yang dimana memiliki dua level cahaya dan tujuh warna yang berbeda. Keyboard ini memiliki ukuran yang kecil sehingga kalian akan sangat mudah membawa keyboard ini kemana-mana.

Keyboard ini menggunakan baterai lithium yang dapat diisi ulang dan dapat bertahan hingga 6 bulan dengan 1 syarat yaitu penggunaan fitur led backlit harus dimatikan.

Dell KM636

Keyboard ini di lengkapi dengan bawaan berteknologi tinggi dan keyboard ini sudah di lengkap dengan mouse yang dimana mouse-nya pun sudah dilengkapi dengan tuts chiclet dengan rongga kecil yang berfungsi untuk mencegah masuknya debu.

Keyboard ini menggunakan baterai AA yang mampu bertahan selama setahun. Keren ya? Jadi tunggu apalagi segera tentukan pilihan kamu.

Ini dia ulasan pilihan terbaik menggunakan keyboard wireless yang praktis anti ribet. Untuk harganya ini masih bisa terjamin relative murah. Semoga melalui ini kalian sudah bisa menentukan manakah yang bakal jadi pilihan keyboard wireless favorite kalian dan tentunya sesuaikan juga dengan budget kalian ya.

Tags : keyboardkeyboardwirelesslogitech