Fungsi Tombol Windows ini Life Hack Banget!Sumber foto: freepik.com

anugrahpratama.com – Siapa yang gak suka dengan kemudahan? Kalau sobat AP pengguna setia Windows, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan Fungsi tombol Windows di keyboard.

Nah, coba deh, pernah nggak kepikiran kalau tombol itu bisa jadi kunci untuk berbagai trik seru? Beneran, tombol Windows ini kayak life hack yang bisa bikin aktivitasmu jadi lebih simpel dan cepat!

Baca juga: Tes Kecepatan Internet Pakai Cara-Cara Ini!

Fungsi Tombol Windows

Nah, sebelum kita bahas lebih jauh tentang life hack yang bisa sobat AP lakukan, ayo kita kupas dulu apa aja sih fungsi tombol Windows ini.

Windows + Titik

  Kalau lagi chatting atau ngetik sesuatu yang butuh sentuhan personal, tinggal pencet tombol Windows sama titik (.) buat munculin emoji. Praktis banget kan?

Windows + H

  Mau rekaman suara buat presentasi atau sekadar merekam percakapan penting? Ini trik kece buat memulai rekaman suara langsung dari perangkatmu.

Windows + alt + R

  Bisa nih, langsung merekam aktivitasmu di layar. Berguna banget buat bikin tutorial, atau sekadar menyimpan momen penting saat kerja. Jadi fungsi tombol windows yang satu ini adalah untuk merekam layar pada perangkat laptop/komputer.

Windows + E

  Nggak perlu lagi buka-buka menu, tinggal tekan tombol ini, dan jendela File Explorer langsung muncul! Yap, betul banget fungsi tombol windows yang ini untuk menampilkan file Explorer di perangkat Laptop/Komputer.

Windows + L

  Sederhana tapi krusial. Ini dia tombol penyelamat kalau sobat AP harus meninggalkan perangkat sebentar tapi pengin menjaga privasi. Jadi tombol windows ini adalah untuk mengunci layar perangkat Laptop/Komputer milik sobat AP.

Baca juga: Kinerja Windows Bermasalah? Begini Cara Memperbaikinya!

Penutup

Jadi, si tombol Windows ini punya segudang trik yang mungkin belum sobat AP tahu, kan? Gimana, seru kan?

Ada banyak lagi life hack yang bisa sobat AP temukan dengan tombol ini. Jangan lupa, terus eksplorasi dan manfaatkan tombol Windows ini sebaik mungkin dalam kegiatan sehari-harimu.

Dengan semua keunggulannya, nggak heran kalau sistem Windows tetap jadi pilihan utama banyak orang. Oh ya, kalau sobat AP butuh perangkat dengan sistem Windows yang andal dan mendukung aktivitasmu sehari-hari, cek koleksi produk Windows di anugrahpratama.com dan marketplace anugrahpratamacom.

Bukan cuma kualitasnya yang oke, tapi juga kompatibilitasnya dengan berbagai fitur menarik! Yuk belanja seru di anugrahpratama.com dan dapatkan penawaran menariknya.

Fungsi Tombol Windows

Anugrahpratama.com
Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117
Jawa Timur – Indonesia

Telepon: 031-33601117
Whatsapp: 08113127777

Leave a Reply