close
Review

Huawei Vision X65, OLED TV dengan teknologi canggih

Huawei Vision X65

Huawei Vision X65 adalah produk smart tv terbaru dari perusahaan teknologi terkemuka China yaitu Huawei. Kabarnya smart tv Vision X65 menggunakan OS asli buatan Huawei, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut silakan baca artikel dari anugrahpratama.com ini hingga tuntas.

Perlu Anda ketahui bahwa Huawei dikenal sebagai perusahaan teknologi yang berasal dari China. Beberapa waktu lalu Huawei dikabarkan tidak dapat lagi menggunakan update OS Android untuk smartphone produksi Huawei. Dibalik kabar tersebut, Huawei juga melakukan berbagai inovasi salah satunya mengembangkan smart tv (televisi pintar).

Smart TV terbaru dari Huawei yaitu Vision X65 yang dilengkapi berbagai fitur canggih untuk memanjakan penggunanya. Vision X65 dari Huawei ini memiliki desain yang elegan dengan menonjolkan bentuk body yang ramping. Dengan layar OLED 65 inci, yang termasuk TV dengan ukuran besar yang dapat digunakan dirumah, kantor, atau di tempat-tempat umum.

Selain itu teknologi yang paling diunggulkan Vision X65 yaitu adalah refresh rate 120 Hz. Refresh rate 120 Hz ini merupakan teknologi yang bisa menampilkan gambar animasi lebih sempurna dibandingkan layar televisi biasa yang biasanya memiliki refresh rate 60 Hz.

Selain refresh rate yang tinggi, Vision X65 juga mendukung tampilan resolusi tinggi seperti video 4K dan juga HRD. Anda juga akan dimanjakan tampilan Vision X65 yang cerah, yang memiliki tingkat kecerahan seribu nits.

Tak kalah dengan smartphone, Vision X65 juga memiliki kamera diatasnya yang dapat keluar dan masuk ke dalam TV. Kamera ini juga menggunakan teknologi canggih karena dilengkapi dengan sensor yang bisa menerima perintah hanya dengan menggunakan gerakan tangan. Teknologi sensor ini menggunakan chips neural processing.

Untuk audio, Vision X65 dilengkapi speaker sebanyak 14 buah yang bisa menghasilkan suara yang bisa memanjakan telinga penggunanya. Hal yang membuat suara dari Vision X65 enak didengar yaitu menggunakan HarmonyOS yaitu sistem operasi buatan Huawei sendiri.

Vision X65 masih baru saja diluncurkan, sehingga kemungkinan masih harus menunggu beberapa waktu untuk hadir di pasar Indonesia. Sehingga bagi Anda yang ingin segera memiliki smart tv Vision X65, maka bisa bersiap diri dari sekarang.

Tags : anugrah pratamahuaweiLED TVoled tvsmart tvVision X65