close
Review

Interactive Flat Panel ViewSonic Jadi Solusi Belajar Dari Rumah

interactive flat panel
interactive flat panel

Interactive Flat Panel bisa menjadi solusi untuk belajar dari rumah, tidak hanya itu perangkat ini bisa digunakan perusahaan untuk melakukan rapat jarak jauh. Jadi layar LED atau LCD mungkin sudah biasa digunakan untuk berbagai aktifitas seperti menampilkan gambar atau video. Namun pernahkah Anda terpikirkan untuk melakukan berbagai aktifitas dalam satu layar saja?

Viewsonic sebagai sebagai brand terkenal untuk solusi visual mengenalkan produk interactive flat panel yang dinamai dengan ViewBoard. IFP Viewsonic ini hadir dalam berbagai ukuran diantaranya yang paling banyak dicari konsumen adalah IFP6550 yang berukuran 64 inci, IFP7550 dengan ukuran 75 inci, serta IFP8650 dengan ukuran yang lebih besar yaitu 86 inci.

Viewboard ini dapat menampilkan gambar atau video kualitas tinggi dengan resolusi UHD 4K (3840 x 2160). Uniknya segala tipe viewsonic ini dilengkapi dengan fitur 20 titik touch screen yang bisa digunakan untuk interaktif dalam segala aktifitas seperti meeting, pendidikan, dan sebagainya.

Selain layar sentuh dengan jari, IFP viewboard ini juga dilengkapi dengan floating pen serta one touch untuk menyimpan ke Google Drive.

20 Layar sentuh IFP Viewboard ini merupakan teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan penulisan, membagikan segala aktifitas dalam IPF ini serta berinteraksi dengan pengguna lain. Sehingga serasa melakukan diskusi atau meeting dalam satu ruangan, meskipun antar pengguna IFP ini berbeda lokasinya. Jadi jika ingin melakukan diskusi atau konferensi jarak jauh, IFP Viewboard ini bisa digunakan sebagai solusi satu papan untuk semua peserta konferensi.

IFP dari Viewsonic dilengkapi berbagai fitur untuk melakukan konektifitas diantaranya adalah Port USB, Port LAN, Display Port 4K, HdDMI. Dengan fitur ini sangat memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan segala apa yang dibutuhkan bisa terhubung dengan IFP Viewboard viewsonic.

Menarik bagi Anda yang tidak ingin repot dengan penyimpanan hasil diskusi di papan interaktif ini, yaitu Anda bisa menyimpan hasil corat-coret di IFP Viewboard ini dalam bentuk gambar JPEG, PDF, atau bahkan Anda bisa langsung mencetaknya ke dalam kerta melalui printer yang Anda miliki. Dengan ini Anda tidak perlu lagi bingung mencatat ulang apa yang dibahas dalam meeting, atau penjelasan di sekolah dan kampus.

Secara performa IFP Viewboard Viewsonic ini tidak diragukan lagi, karena dilengkapi dengan prosesor Quad Core ADM, Memori 2 GB, hingga kemampuan untuk menyimpan mencapai 16 GB. Dengan fitur perangkat keras ini menjadikan IFP Viewboard mampu digunakan untuk aktifitas komputasi yang hebat termasuk untuk multimedia tanpa harus menghubungkan dengan komputer atau laptop.

IFP viewboard viewsonic banyak digunakan baik di kantor pemerintahan, untuk kepentingan bisnis, hingga pendidikan. Saat ini telah banyak pihak yang mempercayakan solusi visual untuk aktifitas meeting jarak jauh, konferensi, dan sebagainya dengan menggunakan IFP Viewsonic.

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan IFP Viewboard Viewsonic ini di anugrahpratama.com yang terpercaya selama puluhan tahun untuk menyediakan perangkat visual termasuk IFP Viewsonic. Anda juga bisa melakukan konsultasi gratis dengan anugrahpratama.com dengan mengubungi kontak kami dihalaman berikut (klik disini).

Tags : belajar dari rumahifpinteractive flat panelkerja dari rumahviewsonic