close

Monitor LED Philips: Harga Terjangkau, Fitur Maksimal

Monitor LED Philips

Monitor LED Philips menawarkan beberapa keuntungan jika anda memutuskan untuk membelinya. Beberapa tekhnologi dan fitur disiapkan oleh Philips untuk bersaing dalam inovasi dengan brand yang lainnya.

Monitor LED Philips
Monitor LED PHILIPS 19.5″ LED,200V4LSB

Ada dua jenis monitor LED Philips yang disediakan yaitu Monitor LED Philips 19,5″ 200V4LSB dan Monitor LED Philips 19,5″ 203V5LSB. Kedua monitor tersebut memiliki tekhnologi dan fitur yang sama, namun yang membedakan jika Monitor LED Philips 19,5″ 200V4LSB sudah dilengkapi oleh D-SUB+DVI-DIG, sedangkan Monitor LED Philips 19,5″ 203V5LSB hanya dilengkapi D-SUB/Analog. Pendeknya untuk yang DVI, kualitas gambar lebih bagus karena memiliki sinyal digital, sedangkan D-SUB masih analog.

Berikut ini tekhnologi yang dimiliki oleh kedua monitor LED Philips:

Smart Control Lite

Smart Control Lite disini adalah sebuah software 3D GUI yang berguna untuk memantau kontrol berbasis icon. Jadi, pengguna dapat mengatur parameter monitor (warna, ID manajemen, multimedia, kecerahan maupun kalibrasi layar) dengan mouse.

Smart Contrast

Smart Contras adalah tekhnologi Philips yang berguna untuk menganalisa apa yang anda tampilkan pada monitor. Melalui tekhnologi ini dapat secara otomatis untuk menyesuaikan warna dan mengontrol intensitas backlight. Selain itu juga berguna untuk mengontrol intensitas backlight dinamis yang bertujuan untuk menampilkan gambar dan video maupun saat bermain game dimana warna hitam banyak ditampilkan. Ketika modus Ekonomi ini dipilih maka secara otomatis kontras akan disesuaikan dan backlighting untuk tampilan seperti ketika and di kantor sehari-hari.

Bebas Merkuri dan Ramah Lingkungan

Bebas merkuri dan ramah lingkungan adalah salah satu hal yang dipikirkan oleh Philips. Seperti yang diketahui, merkuri adalah salah satu zat alami yang paling beracun. Zat ini dapat membahayakn manusia dan juga hewan. Monitor LED Philips ini memiliki tampilan yang ramah lingkungan dari proses pembuatan sampai pembuangan.

Energy Star di dalam Monitor

Energy Star adalah program efisiensi energi yang disponsori oleh US EPA yang juga turut diadopsi di negara lain. Sertifikasi Energy Star memastikan bahwa Anda membeli produk yang memenuhi standar efisiensi daya terbaru dan yang beroperasi dengan efisiensi daya maksimum di semua tingkat operasional. Monitor LED Philips ini disertifikasi untuk Energy Star 5.0 spesifikasi dan memenuhi atau melebihi standar. Misalnya, dalam mode sleep Energy Star 5.0 membutuhkan kurang dari 1 konsumsi daya Watt, sedangkan monitor Philips mengkonsumsi kurang dari 0,5 Watt.

Tekhnologi LED untuk Warna Terang

LED warna putih adalah perangkat yang solid, kecerahan konsisten yang membuat waktu lebih cepat dalam menghemat waktu startup. LED bebas dari kandungan merkuri yang dapat memungkinkan untuk melakukan proses daur ulang dan pembuangan yang melalui proses ramah lingkungan. Tekhnologi LED dapat mengontrol lebih baik dalam peredupan lampu latar LCD. Lampu latar LCD ini menghasilkan rasio kontras super tinggi.

Display layar 16:9 untuk pengakaman penglihatan yang baik

Monitor LED Philips ini memiliki layar full HD 1920 x 1080p. Ini adalah resolusi tertinggi sumber HD untuk kualitas gambar terbaik. Hal ini dapat mendukung sinyal 1080p dari semua sumber, termasuk sumber terbaru seperti Blu-ray dan konsol HD permainan canggih. Pemrosesan sinyal secara luas ditingkatkan untuk mendukung kualitas sinyal yang lebih tinggi dan resolusi. Dengan ini dapat menghasilkan gambar yang flicker-free dengan kecerahan luar biasa dan warna.

Untuk harga, kedua monitor LED Philips ini dibandrol harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan. Jadi, anda bisa membeli monitor dengan fitur maksimal namun harga tetap pas di kantong.

1 Comment

Leave a Response