close

Permainan Destiny Bertahan Hingga 10 Tahun Kedepan

Permainan Destiny

Ini adalah alasan mengapa permainan Destiny bertahan hingga 10 tahun kedepan. Hal ini dikatakan oleh Kepala tekhnisi Bungie, Luke Timmins saat interview dengan GamesRadar.

Permainan Destiny

Bagi anda pecinta game, khususnya Destiny, anda tidak perlu khawatir jika server akan mengalami down (bukan hanya karena kepopuleran permainan tersebut). Bungie dan Activision mengklaim akan meyuport seri dari permainan Destiny hingga 10 tahun kedepan.

Luke Timmins mengatakan jika para pengguna permainan Destiny tidak perlu membuat karakter baru di masa depan. Pengguna bisa menggunakan karakter ketika pertama kali memainkan game ini.

“Kami benar-benar serius menangani permainan Destiny sepuluh tahun kedepan,” katanya.

“Ini adalah proyek jangka panjang dan saya akan mengembangkan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Serial permainan Destiny “The Taken King” akan hadir pada PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360 pada September 2015.

Permainan Destiny

Permainan Destiny adalah permainan yang diciptakan oleh developer Bungie setelah menelurkan lima seri yang dirilis untuk Microsoft Xbox. Permainan Destiny adalah permainan yang mengisahkan perjalanan para penjaga terakhir bumi (Guardian). Guardian ini sendiri terdiri dari tiga jenis ras. Yang pertama adalah ras manusia dan Awoken. Karakter ini terinspirasi oleh sosok peri, malaikat dan hantu hingga vampire. Ras ketiga adalah Exo. Jenis ini adalah spesies yang karakter-karakternya seperti robot terminator.

Berdasarkan penjelasan Presiden Bungie, Harold Ryan, permainan Destiny diciptakan tanpa narasi scripted, event atau kejadian tidak selalu dikontrol oleh pengembang permainan. Hal ini justru membuat permainan Destiny lebih dinamis. Permiainan ini menghindari istilah MMO (massively-multiplayer online). Dalam artian jika anda bermain game ini, anda akan dapat merasakan bermain dan berinteraksi dengan sesame sembari melakukan perjalanan dan petualangan masing-masing.

Permainan Destiny Termahal dalam Sejarah

Game Destiny memang saat ini meraih kepopuleran yang sangat tinggi. Namun tahukah anda jika Destiny adalah permainan termahal dalam sejarah? Permainan yang diluncurkan pada 9 September 2014 ini dibuat dengan biaya yang tidak tanggung-tanggung, yaitu 500 juta dollar atau sekitar Rp 6,25 triliun. Bahkan film “Avatar” karya James Cameron pun ‘hanya’ menghabiskan dana 75 juta dollar. Konon Activasion memberikan cek kosong kepada Bungie untuk mencipatakan game tersebut. Dalam sejarah, Permainan Destiny juga mencetak rekor pre order terbesar sepanjang sejarah.

Leave a Response