close
smart city

Teknologi kecerdasan buatan Gigabyte siap hadapi new normal

teknologi kecerdasan buatan

Teknologi kecerdasan buatan saat ini menjadi hal penting yang sedang banyak dipertimbangkan untuk dikembangkan, termasuk digunakan saat masa new normal pandemi covid 19. Dengan kecerdasan buatan ini mampu melakukan banyak hal untuk mencegah penyebaran covid 19 di masyarakat.

Berikut informasi teknologi kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi, Gigabyte yang telah anugrahpratama.com rangkum untuk Anda.

Sejak COVID-19 dimulai, banyak masyarakat yang didorong untuk tinggal di rumah dan melakukan kegiatan sehari-hari tanpa meninggalkan rumah. Setidaknya masyarakat dapat mengurangi frekuensi keluar daripada biasanya. Kondisi ini membuat sulit bagi banyak orang untuk menyesuaikan diri dengan masa karantina saat pandemi covid 19 terjadi.

Tetapi dengan kondisi normal baru yang diterapkan di beberapa negara, beberapa perusahaan telah mengembangkan beberapa teknologi untuk menghadapinya. Salah satu perusahaan tersebut adalah GIGABYTE.

Melalui showcase virtualnya, GIGABYTE memperkenalkan teknologi yang disebut “Smart” untuk menangani hal-hal baru. Salah satunya adalah pengembangan AIoT atau Artificial Intelligence of Things yang akan memainkan peran di bidang-bidang tertentu.

Seperti pengembangan teknologi pengenalan wajah, teknologi deteksi gerakan, dan teknologi penginderaan 3D. Masing-masing teknologi ini akan dapat digunakan melalui aplikasi dan desain yang unik. Jadi penggunanya akan lebih mudah saat mengoperasikannya.

Teknologi ini dapat digunakan tanpa perlu kontak secara langsung. Contohnya adalah saat melakukan pemantauan pasien, kondisi pasar, atau perusahaan. Tentu saja ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan dengan kecerdasan buatan ini, seperti meningkatkan keamanan, interaksi, dan manajemen di berbagai industri.

Smart juga akan bekerja pada berbagai server seperti server G-series dan MyelinTek MLsteam. Memungkinkan pengguna untuk mengelola pekerjaan Pembelajaran Dalam dengan mudah, menganalisis model pelatihan, dan memantau secara real time.

Demikian informasi tentang teknologi kecerdasan buatan dari anugrahpratama.com untuk Anda. Anda saat ini telah mengetahui seberapa penting kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh perusaan teknologi. Banyak hal yang bisa dibantu dengan hadirnya teknologi kecerdasan buatan ini, salah satunya dalam menghadapi new normal untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Tags : Artificial Intelligencegigabytekecerdasan buatanteknologi