close
smart cityTips & Trick

Ulasan review mengenai smart lighting yang pas untuk smart home

Ulasan review mengenai smart lighting yang pas untuk smart home

Kali ini membahas ulasan review mengenai smart lighting yang pas untuk smart home. Ada yang sudah tahu smart lighting apa aja yang ada? Smart lighting hadir untuk memberikan kesan warna dan melengkapi dekorasi rumah.

Salah satunya adalah Philips Hue Iris yang di keluar pada tahun 2014. Seiring waktu berjalan kini smart lighting ini dapat di letakan diatas meja dan dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, warna yang lebih kaya serta kecerahan yang ditingkatkan dapat juga kalian atur sesuka hati kalian.

Smart home adalah rumah pintar yang menggunakan sistem teknologi canggih dan sistem tersebut dapat saling terhubung. Kalian sebagai pemiliki rumah pun juga dapat mengontrol melalui perangkat baik didalam rumah maupun dari jarak jauh. Compund Annual Growth Rate (CAGR) memprediksi bahwa pertumbuhan smart home di seluruh dunia akan meningkat hingga 29,5% di tahun 2020 mendatang.

Di prediksi Asia Pasifik akan menjadi lokasi penerapan smart home dengan sistem tertinggi. Tingginya jumlah peminat smart home di Indonesia juga tidak terlepas dari kemudahan instalasi serta fleksinbilitas pengaturan sistem dari rumah pintar itu sendiri.

Smart home dengan sistem teknologi canggih akan sangat pas sekali buat kalian yang memiliki mobilitas dan kesibukan tingkat tinggi. Selain itu keunggulan lainnya adalah kalian bisa mengontrol segala perangkat yang ada di rumah kamu sekalipun jarak kalian sedang jauh dari rumah. Misalnya kalian ingin menyalakan lampu rumah kalian disaar malam hari atau bahkan kalian bisa mengatur tingkat kecerahaan lampu yang kalian inginkan.

Balik lagi ke topik utama yaitu ulasan review mengenai smart lighting yang pas untuk smart home. Disini mimin akan bahas mengenai salah satu smart lighting yang cukup terkenal yaitu Philips Hue Iris yang dimana smart lighting ini memiliki desain layaknya seperti lampu sorot yang dilengkapi dengan dasar plastic transparang serta kabel yang dibungkus kain. Sehingga di satu sisi ini akan aman buat kalian dan kalian bisa meletakkan lampu ini di atas meja. Meja kalian akan terlihat berbeda.

Cahaya dasar dari smart lighting ini dapat menghipnotis apabila ada gangguan. Smart lighting Philips ini mampu mencapai 570 lumens saar menggunakan cahaya putih, kalian akan di manjakan untuk membaca buku tanpa ada tekanan. Smart Lighting Philips ini memiliki daya tahan bohlam hingga 25.000 jam.

Sekian pembahasan dari anugrahpratama ulasan review mengenai smart lighting yang pas untuk smart home. Semoga ini bisa menjadi salah satu alternatif kalian didalam memilih smart lighting untuk melengkapi suasana di rumah kalian ya ^^

Tags : PhilipsSmarthomeSmartLighting