ulasan casing pc gaming keren terbaik dan murah di tahun ini

Ulasan casing pc gaming keren terbaik dan murah di tahun ini. Hai para pencinta gamers, semoga sehat selalu dan tetap semangat ya. Ada hal yang perlu banget kalian ketahui nih apalagi kalau kalian sering bermain game dengan menggunakan pc.

Pc gaming tentu memiliki cpu yang dimana cpu yang sudah dirancang khusus untuk mendukung kalian yang para pemain game.

Casing pc gaming ini merupakan salah satu aksesories yang dapat kalian gunakan untuk melengkapi dan memberikan tampilan yang menarik untuk pc kalian. Jika kalian masih menggunakan casing pc yang standar, maka sudah saatnya kalian mencoba dengan menggunakan casing pc yang memiliki spesifikasi dan tampilan luar pc yang meningkat.

Ada banyak kini tipe casing pc yang tersedia dipasaran dan semua itu disesuaikan dengan motherboard yang biasa digunakan sebagai bagian penting ketika merakit pc. Jenis casing pc pun juga memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, ada yang full tower, mid tower serta ada juga mini cube. Akan tetapi casing pc yang biasanya digunakan untuk seorang gamer adalah armaggeddon, cube gaming, thermaltake, cooler master, dan lain sebagainya.

Jangan khawatir karena tidak semua jenis casing pc memiliki harga yang mahal. Langsung saja kita ulas mengenai casing pc gaming keren terbaik dan murah di tahun ini. Casing pc yang murah pun tentu juga masih ada yang bisa kalian dapatkan dengan kualitas bagus serta tampilan yang keren.

Digital Alliance N11

Casing ini memiliki 7 slot fan yang bisa kalian isi dengan Fan RGB serta memiliki Side Panel. Sehingga kalian bisa melihat keindahan Fan RGB yang menyinari Hardware kalian dan juga memiliki kualitas airflow yang bagus. Kalian bisa mendapatkan ini hanya dengan harga yang berkisar sekitar Rp 450.000an.

Armaggeddon M1X

Armaggeddon ini sudah di lengkapi dengan warna yang full black. Casing ini memiliki tampilan yang unik serta minimalis serta tentunya casing ini sudah dilengkapi juga dengan RGB led strip.

Dazumba D-Vito 685

Casing ini memiliki warna hitam dan warna hijau. Selain itu casing ini juga memiliki airflow yang bagus jadi hardware kalian akan aman tidak mudah overheat.

Digital Alliance N12B

Casing memiliki desain yang elegan dengan warna biru dan merah. Casing pc ini juga memiliki side panel sehingga kalian bisa melihat ke dalam komputer langsung. Mantapkan ya? Casing dapat kalianhg jangaku tentunya karena casing ini di brandol dengan harga sekitar 300 ribuan.

Cube Gaming Uxara

Casing pc yang satu ini memiliki desain estetika yang bagus serta body yang kokoh. Selain itu casing ini juga sudah di lengkapi dengan side window sehingga kalian juga bisa melihat secara langsung isi bagian dalam pc kamu. Casing pc ini di brandol sekitar 400 ribuan.

Itu tadi pembahasan dari Anugrah Pratama mengenai ulasan casing pc gaming keren terbaik dan murah di tahun ini. Semoga kalian bisa mulai menentukan casing pc seperti apa yang ingin kalian gunakan. Biar pc kalian makin kece serta kalian juga makin semangat bermain ya.