close
Gaya sehat bermain game dengan perlengkapan gaming

Anugrah Pratama akan membahas lagi mengenai PC Gaming. Gaya sehat bermain game dengan perlengkapan gaming, kini bukan lagi hanya sekedar menyalurkan hobi akan tetapi bermain game kalau di tekuni dengan fokus maka kita pun bisa jadi seperti alet-alet professional yang berlatih setiap hari untuk memenangkan tournament.

Jadi bisa tetap sehat dan juga skill kita dalam bermain game pun bisa semakin meningkat. Sering kali kita merasakan sulit ketika harus memilih PC Gaming yang baru. Bermain game tidak harus melalui smartphone, namun dengan PC Gaming pun kalian bisa tetap mengasah dan melatih keahlian kalian di dalam bermain game.

Ada bermacam fitur dan jenis PC Gaming yang perlu kalian pertimbangkan ketika hendak ingin membeli PC Gaming yang baru, salah satu pertimbangkan yaitu kompenen yang dapat mendukung semuanya.

Video game juga tidak kalah penting, karena dengan adanya video game kalia bisa memilih game tanpa harus mendownload-nya dan video game juga dapat membuat kita lebih impresif dan membuat kita juga dapat berfantasi tentang kehidupan di dalam dunia game.

Bermain game dapat di simulasikan sebagai dunia keseharian kita di kehidupan nyata, selama kita masih hidup di dunia maka tantangan dan rintangan itu pasti ada maka dari itu di dalam dunia game pun kita juga akan menemukan hal ini.

Sekarang tergantung dari kita gimana keluar dari rintangan dan tantangan tersebut sehingga kita bisa lanjut ke level selanjutnya. Di dalam keseharian kita yang menyalurkan dan berlatih akan kesenangan kita di dalam bermain game, tetap harus ingat bahwa di dunia nyata pun harus tetap di imbangin sehingga tidak mematikan sosialisasi kita dengan orang-orang dan kita pun bisa tetap efektif di dalam beraktifitas.

Berikut ini adalah PC Gaming yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan di dalam memulai bermain game menggunakan PC Gaming:

Digital Alliance T Zero 355 TI

Pc gaming tetap memerlukan monitor ya dan kalian tentu bisa mulai menjadikan Digital Alliance T Zero 355 TI ini sebagai pilihan kalian di dalam mencari PC Gaming. Karena Digital Alliance T Zero 355 TI ini harganya sangat terjangaku relative murah.

PC Gaming memiliki perfoma yang baik untuk bermain game karena PC Gaming ini menggunakan prosesor Intel Core i3-8100 yang dipadukan dengan NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB GDDR5, sehingga untuk tampilan grafis-nya pun tidak perlu di ragukan lagi dan kecepatan-nya pun juga sudah mendukung serta kemampuan dengan menggunakan PC ini untuk bermain game seperti PUBG, FPS juga sudah didukung.

Akan tetapi kekuranngan dari PC Gaming ini yaitu PC Gaming ini tidak menyediakan memori penyimpanan berupa HDD ataupun SSD, jadi untuk penyimpanan kalian perlu membeli lagi secara terpisah ya.

Asus ROG Strix GL 10CS

PC ini sudah dilengkapi dengan fitur supercepat dan tentunya denga peforma yang tinggi serta fitur-fitur tambahan lainnya. Harganya pun untuk PC ini tergolong relatif high-class.

PC ini menggunakan Intel Core i5-8400 yang di gabungkan dengan GPU NVDIA GeForce GTX 1050 2GB GDDR5. Berbeda dari PC yang tadi, PC Gaming Asus ini menyediakan memori penyimpanan HDD 1TB dan tentu saja ini sudah terintergrasikan dengan windows 10. Secara tampilan PC Gaming Asus ini tentunya keren karena PC Gaming ini memiliki fitur LED.

Dell Gaming Inspiron 5675

PC Gaming ini memiliki prosesor AMD Ryzen 5-1400 dan GPU AMD Radeon RX 570 4GB. PC Gaming juga sudah di lengkapi dengan HDD 1TB, slot DVD RW serta PC Gaming ini juga sudah mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth sehingga ini akan sangat cocok membantu kalian untuk bisa semakin prdoktivitas.

MSI Nightblade MI3-059ID

MSI siapa yang tidak kenal dengan merk gaming yang satu ini. MSI ini menggunakan prosesor Intel Core i5-8400 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB GDDR5. PC Gaming tidak hanya mendukung untuk dapat bermain game, akan tetapi PC Gaming ini juga mendukung buat kalian yang yang senang dengan dunia multimedia seperti editing video di PC hingga rendering 3D. PC Gaming ini di lengkapi dengan 256GB SSD + 1TB HDD.

HP Omen Obelisk 875-0075D

PC Gaming ini memiliki Intel Core i7-8700 dan sudah menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang mampu memberikan hasil game dengan tampilan yang terbaik, untuk editing dan rendering pun PC Gaming ini sudah mendukung.

Semoga artikel Gaya sehat bermain game dengan perlengkapan gaming dapat membantu kalian di dalam memilih PC Gaming yang juga bisa menyesuaikan dengan budget kalian ya.

Tags : gaminginfokomputerpanduanpcgamingtips