close

Acer Predator 6: Phablet Gaming yang “Ganas”

Acer Predator 6

Produsen IT asal Taiwan, Acer, telah merilis phablet khusus gaming bernama Acer Predator 6. Sebenarnya untuk phablet, Acer memang belum banyak mengepakkan sayapnya. Acer lebih dikenal dengan produknya berupa laptop yang ekonomis. Namun kali ini Acer berusaha bersanding dengan beberapa vendor lainnya melalui phablet kelas atas yang diperkenalkan pada ajang IFA 2015 lalu di Bermin, Jerman.

Acer Predator 6

Phablet khusus gaming ini sangat mumpuni untuk digunakan bermain game. Beberapa fitur andalan yang diberikan oleh Acer pada Predator 6 antara lain terdapat empat speaker pada setiap layar dan dilengkapi dengan getaran haptic feedback. Sehingga saat bermain game akan muncul suara-suara yang menggelegar. Sangat mantab kan?

Acer Predator 6Selain itu, Predator 6 juga mempunyai beberapa fitur andalan lainnya seperti dapur pacunya yang sangat bertenaga karena dilengkapi dengan SoC MediaTek deca-core (10 inti). Dikatakan mungkin phablet ini akan memakai MTK 6797 Helio X20 dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB. Kapasitas memori yang besar membuat pengguna bisa menginstal banyak game di dalamnya. Sistem kerjanya juga akan lebih cepat dan tidak lamban. Bagi Anda yang menyukai fotografi juga tidak perlu khawatir. Meskipun phablet ini khusus untuk gaming, namun untuk masalah foto juga sangat mumpuni karena dilengkapi dengan kamera depan sebesar 21 MP dari Sony.

Acer juga memberikan desain yang kuat dan kokoh pada ponsel ini. Nampaknya Acer Predator 6 memiliki ukuran 6 inci pada layarnya. Selain itu, ada juga fitur untuk mengontrol tingkat getaran yang bisa memberikan sensasi berbeda untuk pengguna saat memainkan game. Hingga kini, phablet ini masih dalam proses uji coba oleh pihak Acer. Kabar tentang perilisannya juga masih belum dibicarakan.

Leave a Response