close
Tips & Trick

Stiker aplikasi whatsapp, ini cara mengunduh dan mengirimnya

stiker whatsapp

Stiker aplikasi whatsapp ini akan membuat obrolan di whatsapp semakin menarik. Ini karena stiker dapat mewakili banyak ungkapan yang sulit disampaikan dengan kata-kata. Dalam artikel ini anugrahpratama.com akan mengulas secara singkat tentang stiker aplikasi whatsapp ini.

Setelah mempertahankannya dalam fase beta untuk sementara waktu sekarang, Facebook akhirnya meluncurkan fitur stiker animasi ke pembuatan akhir WhatsApp. Fitur ini sekarang tersedia sebagai pembaruan untuk versi Android dan iOS dari aplikasi melalui masing-masing toko aplikasi.

Sampai sekarang, ada total empat paket stiker animasi yang tersedia untuk diunduh yaitu Chummy Chum Chums, Sweet Life, Bright Days, dan Moody Foodies milik Rico.

Selain itu, Facebook baru-baru ini juga mengumumkan beberapa fitur baru untuk aplikasi pesan instan WhatsApp yang juga mencakup mode gelap untuk WhatsApp Web dan Desktop. Sekarang, fitur mode gelap sudah tersedia untuk versi seluler aplikasi dan sekarang akhirnya tersedia untuk pengguna beta yang suka menggunakan WhatsApp di web.

Jika Anda ingin mencoba stiker animasi baru di WhatsApp, ikuti panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh dan mengirim stiker ini.

Langkah-langkah untuk mengunduh stiker animasi WhatsApp

Proses unduhannya persis sama dengan stiker biasa. Yang perlu Anda lakukan adalah menuju ke jendela obrolan dan ketuk ikon Smiley dari sisi kiri kotak teks lalu ketuk ikon ‘+’. Pilih stiker dan ketuk tombol unduh untuk menambahkannya ke library.

Langkah-langkah membuka stiker di whatsapp

  1. Buka WhatsApp dan buka jendela obrolan apa saja
  2. Ketuk ikon Smile (senyum) dari opsi kotak teks dan ketuk ikon Stiker dari bawah
  3. Sekarang, ketuk ikon ‘+’ dari kanan atas jendela Stiker
  4. Perhatikan bahwa WhatsApp telah menambahkan tombol putar kecil di depan stiker animasi untuk membedakannya dari stiker statis.

Untuk mengirimkan stiker, kembali ke jendela obrolan, buka bagian Stiker dan ketuk stiker animasi yang ingin Anda kirim.

Demikian informasi tentang cara mengunduh dan mengirim stiker whatsapp anugrahpratama.com untuk Anda. Dengan ini Anda bisa lebih nyaman dan juga interaktif dalam melakukan percakapan dengan menggunakan aplikasi whatsapp.

Tags : androidgadgetsmartphonewhatsapp