close

Dell PowerEdge R530: Hemat Energi, Performa Handal

Dell PowerEdge R530

Dell PowerEdge R530 kembali hadir bagi anda yang membutuhkan server (penyimpanan) yang luas untuk bisnis anda.Dell PowerEdge R530 ini merupakan server yang fleksibel, terjangkau yang terdiri dari dua socket, rak server 2U yang diimbangi dengan kinerja yang menawan untuk beban kerja bisnis.

Dell PowerEdge R530
Dell PowerEdge R530

Dell PowerEdge R530 dirancang sebagai pusat data yang terjangkau, terdiri dari dua socket rak server dan virtualisasi yang sudah siap. PowerEdge R530 adalah platform yang sangat baik untuk aplikasi bisnis mulai dari bisnis tingkat kecil hingga menengah. Selain itu server ini juga baik untuk backup server.

Mengapa Harus Memilih Server Dell PowerEdge R530

Kinerja yang Handal

Dell PowerEdge R530 memberikan kinerja yang cepat dengan menggunakan prosesor Intel terbaru, ® Xeon ® prosesor keluarga produk E5-2600 v3. Memberikan drive memori dengan kinerja handal yaitu 12 DIMM slot dan memori DDR4. Meningkatkan performa I/O dengan lima PCIe slot, termasuk tiga PCIe 3.0 slot mengemudi Data 2x troughput dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Memaksimalkan Efisiensi Operasional

Mempercepat waktu untuk produksi dan mendorong ROI yang lebih baik dengan mengotomatisasi penyebaran dengan PowerEdge yang tertanam dan telah terintegrasi Dell Remote Access Kontroler 8 (IDRAC8) dengan Lifecycle Controller. Hemat waktu dan gratis-up IT, energi administrator dengan intuitif alat otomatis untuk memantau dan memperbarui. Dell PowerEdge R530 merupakan server yang sangat hemat energi.

Fleksibilitas yang Lebih Besar

Mudah mengakomodasi pertumbuhan data dengan dukungan hard drive hingga 8 x 3.5. Anda dapat memilih dari berbagai Pilihan RAID untuk perlindungan data dan mengoptimalkan kinerja. Dell PowerEdge R530 dapat beradaptasi secara fleksibel untuk mengubah beban kerja dengan platform yang diperluas dan ketersediaan clustering yang tinggi.

Manajemen yang Inovatif dengan Otomatisasi yang Cerdas

Dell OpenManage sistem manajemen merupakan portofolio mencakup solusi inovatif yang mempermudah dan mengotomatisasi manajemen siklus hidup Server yang memiliki tugas sangat penting. Selain itu Dell PowerEdge R530 membuat operasi IT yang lebih efisien dan dapat dikatakan yang paling produktif serta dapat diandalkan dan biaya efektif. Di dalam kemampuan PowerEdge yang tertanam iDRAC dengan Teknologi Pengontrol siklus hidup, deployment server, konfigurasi dan update efisien di portofolio OpenManage dan melalui integrasi dengan solusi manajemen pihak ketiga. Pemantauan dan pengendalian Dell dan pihak ketiga hardware data center disediakan oleh OpenManage Essentials. Anda dapat mengaksesnya dimana dan kapan saja termasuk melalui ponsel dan melalui OpenManage Mobile. OpenManage saat ini sangat penting karena dapat memberikan kemampua konfigurasi Server yang mengotomatisasi satu hingga banyak PowerEdge. Dengan replikasi cepat dan konfigurasi yang konsisten memastikan kepatuhan dengan dasar yang telah ditetapkan dengan deteksi penyimpangan otomatis.

Dengan memakai Dell PowerEdge R530, anda mendapat one stop solution untuk data centre anda. Dengan kinerja dan performa yang handal serta hemat energy, server ini sangat pas untuk menjalankan bisnis anda sehari-hari.

Leave a Response