close
GadgetInfo Komputer

Solusi praktis memilih menggunakan laptop chromebook untuk pelajar

Solusi praktis memilih menggunakan laptop chromebook untuk pelajar

Solusi praktis memilih menggunakan laptop chromebook untuk pelajar. Chromebook adalah laptop atau komputer yang menggunakan system Chrome OS dan Chromebook dibuat oleh Google sejak tahun 2009.

Laptop chromebook ini sangat cocok untuk pelajar karena desainnya yang simple dan tentunya fitur yang tersedia pun dapat dengan mudah untuk digunakan harganya pun cukup terjangkau.

Chromebook memerlukan koneksi internet untuk menjalankan setiap perangkat lunak yang ada didalamnya. Jaman sekarang internet sudah menjadi kebutuhan utama yang dimana internet hadir untuk menunjang kebutuhkan kerjaan dan wadah untuk mencari serta menemukan informasi.

Maka laptop chromebook pun dirancang dengan akses yang membutuhkan koneksi internet dan chromebook kalian tidak perlu lagi menggunakan Microsoft office karena jika kalian bisa menggunakan fitur dari google langsung yaitu Google Sheets, Google Docs dan Google Slides.

Chromebook juga tidak memerlukan hardisk atau SSD yang besar untuk menyimpan seluruh file pekerjaan kalian. Ini dia solusi praktis memilih menggunakan laptop chromebook untuk pelajar. Acer Chromebook merupakan laptop chromebook yang pas buat kalian sebagai pelajar. Langsung saja kita ulas ya.

Acer Chromebook dibekali dengan prosesor intel generasi terbaru. Acer Chromebook Spin 713 memiliki prosesor Intel Core i5-10210U Generasi 10 yang dimana ini mampu memberikan performa komputasi yang maksimal sehingga mampu menunjang aktivitas kalian sebagai pelajar.

Selain itu Acer Chromebook juga didukung dengan memori ram yang berkapasitas besar 8GB yang dimana menjadikan Chromebook ini sangat cocok untuk memaksimalkan kerjaan multitasking bagi kalian para kalangan pelajar.

Acer Chromebook Spin 713 merupakan salah satu pilihan terbaik memilih laptop chromebook untuk memenuhi kebutuhan belajar kalian. Chromebook ini memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dengan bobot sebesar 1,3 kg sehingga laptop ini sangat ringan untuk dibawa kemana saja.

Selain itu chromebook ini juga memiliki daya tahan baterai yang maksimal yang dimana laptop ini mampu bertahan kurang lebih selama 10 jam. Acer Chromebook Spin 713 terbilang memiliki harga yang cukup terjangkau. Kalian bisa beli ini dengan harga sekitar Rp 8.800.000,- Sehingga buat kalian yang tidak terlalu memiliki budget lebih, kalian bisa menggunakan ini sebagai pilihan yang pas dengan kantong kalian.

Sekian pembahasan dari Anugrah pratama mengenai solusi praktis memilih menggunakan laptop chromebook untuk pelajar. Semoga ini bisa menjadi solusi serta pilihan terbaik untuk kalian para pelajar ya.

Tags : acerchromegoogle chrome