HUAWEI E5576 Spesifikasi

Pilihan mobile wifi atau mifi yang beredar di pasaran sangat beragam, mencakup berbagai merek, spesifikasi, dan daya tahan baterai. Cukup memilih sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja memperhatikan ketersediaan harga yang sesuai dengan anggaran.

Salah satu opsi yang menarik adalah Huawei E5576 4G, sebuah produk dari perusahaan teknologi asal Tiongkok yang telah lama berkecimpung dalam industri ini. Huawei dikenal dengan berbagai produk unggulannya, termasuk smartphone, peralatan elektronik, dan perangkat jaringan komunikasi.

Apa yang membuat mifi Huawei E5576 4G ini sangat menarik? Simak artikel ini untuk pembahasan lengkapnya.

HUAWEI E5576 4G MOBILE WIFI - WHITE

Inilah Fitur dan Spesifikasi Huawei Mifi E5576

Huawei Mifi E5576 hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet yang handal dan cepat. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh perangkat ini adalah adanya fitur Bypass resmi Huawei, yang memberikan keleluasaan kepada pengguna dalam mengakses berbagai layanan secara resmi.

Dari segi spesifikasi, Huawei Mifi E5576 dikemas dengan merek terkemuka, Huawei, dan dirancang sebagai Modem Unlock All Operator. Perangkat ini mendukung berbagai frekuensi jaringan, termasuk 2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (900/850/2100 MHz), dan LTE B1/B3/B5/B8/B26/B40. Kecepatan internet yang dapat dicapai mencapai LTE CAT 4 DL dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan UL (upload) hingga 50 Mbps. Band 3G yang didukung adalah Band 1/8.

Huawei Mifi E5576 juga memiliki kemampuan untuk berbagi koneksi dengan hingga 16 perangkat sekaligus, memastikan konektivitas yang optimal. Jangkauan Wifi perangkat ini mencapai 10 meter, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan di area yang luas. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 1500 mAH, perangkat ini mampu digunakan selama 6 jam dengan 300 jam waktu siaga.

Fitur tambahan termasuk 2 indikator LED yang memberikan informasi visual kepada pengguna, serta kemampuan untuk terhubung sebagai Wifi Client melalui kabel USB. Aplikasi Hi Link Smart App memudahkan pengguna dalam mengelola perangkat, sementara standar nirkabel 802.11 b/g/n mendukung konektivitas yang stabil.

Huawei Mifi E5576 kompatibel dengan berbagai sistem operasi, termasuk Windows, MAC, Android, dan IOS. Dengan desain berwarna hitam yang elegan, perangkat ini tidak hanya menawarkan kinerja tinggi namun juga tampil stylish.

Desain Huawei Mifi E5576

Huawei E5576 memiliki tampilan yang serupa dengan mifi pada umumnya. Perangkat ini memiliki desain kotak dengan sudut-sudut yang membulat, memberikan kenyamanan saat dibawa ke mana-mana berkat bahan plastiknya. Namun, perlu dicatat bahwa kualitas konstruksi Huawei E5576 terasa kokoh.

Secara fisik, tombol on-off pada Huawei E5576 terletak di sisi perangkat dan memberikan respons yang empuk. Sedangkan sisi depan Huawei E5576 dilengkapi dengan tulisan Huawei dan dua lampu LED sebagai indikator notifikasi sinyal dan level baterai. Di bagian belakang perangkat, hanya terdapat logo dan tulisan Huawei saja, memberikan kesan simpel namun elegan.

Dua wifi

Apa Saja Kelebihan Huawei E5576

Huawei E5576 adalah perangkat modem WiFi atau MiFi yang menawarkan sejumlah kelebihan bagi penggunanya. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

1. Bonus Kuota Telkomsel

Pada saat pembelian Huawei E5576, pengguna akan mendapatkan bonus kartu Telkomsel yang berisi kuota 7GB. Bonus ini dapat meningkatkan nilai tambah penggunaan internet secara langsung.

2. Fitur Bypass untuk Penggunaan Tanpa Baterai

Dilengkapi dengan fitur bypass, Huawei E5576 memungkinkan perangkat dapat dinyalakan tanpa menggunakan baterai. Pengguna dapat menghubungkannya langsung ke stop kontak atau power bank, memberikan fleksibilitas penggunaan yang lebih besar.

3. Harga Paketan Terjangkau

Huawei E5576 menawarkan harga paketan yang terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis untuk penggunaan internet. Hal ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengakses teknologi internet secara efisien.

4. Kecepatan Jaringan Sinyal yang Baik

Perangkat ini menonjol dengan kecepatan jaringan sinyal yang baik, baik digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Hal ini memastikan pengguna mendapatkan koneksi internet yang stabil dan dapat diandalkan di berbagai lingkungan.

5. Kapasitas Baterai yang Cukup Besar

Huawei E5576 dikenal memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, memungkinkan penggunaan hingga 6 jam berturut-turut. Kapasitas ini memberikan daya tahan yang baik, sangat berguna ketika pengguna sedang berada di tempat tanpa akses listrik.

6. Fitur Wifi Tamu untuk Pengelolaan Penggunaan Internet

Dengan fitur Wifi Tamu, Huawei E5576 memungkinkan pengguna untuk membatasi penggunaan durasi internet. Ini dapat menjadi fitur yang berguna untuk mengontrol dan mengelola akses internet, terutama dalam situasi di mana banyak orang perlu menggunakan jaringan WiFi.

Mengenal Fitur Bypass Error pada Huawei Mifi E5576

Fitur “Bypass Error” pada perangkat Huawei Mifi E5576 merujuk pada kemampuan resmi dari Huawei untuk melewati atau menghindari berbagai jenis kesalahan atau hambatan dalam akses atau penggunaan perangkat tersebut. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat mengatasi masalah-masalah yang mungkin muncul selama penggunaan perangkat dengan lebih mudah dan efisien.

Secara umum, fitur “Bypass Error” dapat merujuk pada berbagai fungsi atau mekanisme yang memungkinkan perangkat untuk melanjutkan operasinya tanpa terkendala oleh kesalahan atau masalah tertentu. Fitur ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memastikan kinerja perangkat tetap optimal, meskipun mungkin ada situasi atau kondisi yang dapat menyebabkan kesalahan.

Detail wifi

Harga dan Ketersediaan Huawei Mifi E5576

Harga dari Huawei Mifi E5576 tercatat sekitar Rp699.000 dan tersedia di berbagai platform marketplace serta berbagai toko offline.

Kesimpulan

Mifi Huawei E5576 dapat menjadi pilihan alternatif untuk menggantikan modem router wifi, dengan desain yang lebih ergonomis dan mudah dibawa berkat adanya baterai. Meskipun kapasitas baterainya tergolong standar untuk modem mifi, hal ini memudahkan penggunaan saat bepergian. Namun, satu kekurangan yang cukup mencolok dari mifi ini adalah fitur bypass yang sering mengalami restart tiba-tiba, menyebabkan ketidaknyamanan, dan masalah ini tampaknya dialami oleh sebagian besar pengguna Huawei E5576.

Di Mana Bisa Mendapatkan Huawei Mifi Router Modem E5576 4G LTE All Operator ?

Ingin internetan tanpa batas dengan koneksi cepat dan stabil? Temukan solusinya dengan Huawei Mifi Router Modem E5576 4G LTE yang kompatibel dengan semua operator, kini tersedia di Anugrah Pratama! Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman online Anda dengan perangkat yang handal ini. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan buat hari-hari Anda lebih produktif dengan koneksi internet yang cepat dan andal. Anugrah Pratama, pilihan tepat untuk kebutuhan teknologi Anda!

Anugrahpratama.com

Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117
Jawa Timur – Indonesia
Telepon: 031-5928580
Whatsapp: 08113127777
https://www.anugrahpratama.com