close

Fujitsu Image Scanner fi-7160: Nikmati Cara Baru Scanning

Fujitsu Image Scanner fi-7160
Fujitsu Image Scanner fi-7160
Fujitsu Image Scanner fi-7160

Setelah mereview tipe scanner lain dari Fujitsu, kini giliran tipe Fujitsu Image Scanner fi-7160. Seri scanner dari Fujitsu ini sangat cocok untuk kebutuhan pribadi maupun kantor.

 

Fitur-fitur Fujitsu Image Scanner fi-7160

  • Kemampuan Scanning

Dengan menggunakan tekhnologi Duplex, Fujitsu Image Scanner fi-7160 mampu men-scan 120 gambar per menit dengan warna 300 dpi, Grayscale, dan Monokrom. Karena, tekhnologi Duplex adalah memungkinkan pengguna untuk men-scan doukumen dua sisi alias bolak-balik dalam sekali proses scanning. Dengan spesifikasi diatas, fi-7160 akan dapat melindungi dokumen Anda dengan sensor akustik, memastikan data Anda ditangkap dengan teknologi ultrasonik, dan mengurangi pemindaian ulang dengan membersihkan dokumen secara otomatis di single pass. Tingkat kecanggihan ditambah dengan tekhnologi new skew.
Tekhnologi New Skew adalah pengguna dapat menscan dokumen dengan berbagai bentuk dan ukuran tanpa adanya paper jam.

  1. Mendukung port USB 3.0
  2. Mampu men-scan dengan kartu setebal 1.4 mm
  3. Menggunakan tekhnologi Ultrasonic Double-feed Detection, sehingga file anda tetap aman walaupun kehilangan gambar
  4. Dapat men-scan file yang lengket seperti foto dan kualitas gambar tetap sama dengan file aslinya. Yang terpenting lagi, tetap dapat men-scan satu per satu tanpa terlewat satu halaman pun.
  5. Dapat men-scan dokumen yang berukuran panjang hingga 5,6 meter
  • PaperStream IP (32/64 Bit)

Tekhnologi ini sangat penting jika anda adalah pegawai kantor. Pasalnya, anda akan mendapatkan gambar yang jernih ketika anda men-scan beberapa dokumen seperti invoice, atau dokumen-dokumen lain. Denga memakai driver PaperStream IP, anda bisa mendapatkan hasil scan yang memuaskan tanpa harus men-scan ulang.

  • PaperStream Capture

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengatur file. Pendek kata, anda dapat meletakkan file seperti bentuknya, baik horizontal atau vertical tanpa anda harus men-scan satu-satu.

  • Sistem Terpusat

Ini juga menjadi salah satu keunggulan Fujitsu. Scanner milik Fujitsu mempunyai sistem terpusat. Hal ini memudahkan untuk memonitor para penngguna scanner Fujitsu tak terkecuali Fujitsu Image Scanner fi-7160.

  • Tetap Ramah Lingkungan

Komitmen ini selalu dijaga oleh Fujitsu sepanjang proses produksi. Desain dan pembuatan Fujitsu Image Scanner fi-7160 menggunakan Energy Star dan Badan Penanganan Bahan-bahan berbahaya dan Hazardous Substances and Volatile Organic Compounds regulations.

Seperti yang dikutip pada Pcmag.com, harga dari Fujitsu Image Scanner fi-7160 adalah sekitar $1195.00 atau kurang lebih seharga Rp 15 juta.

Leave a Response