close

Asus ZenPower: Power Bank Mini dengan Performa Tinggi

Asus ZenPower

Asus merilis sebuah power bank mini dengan performa yang tinggi, yaitu Asus ZenPower. Asus berupaya menghadirkan produk yang unggul untuk menjawab keluhan seluruh pengguna smartphone di dunia. Kemampuan dan fungsi smartphone yang kian hari makin meningkat membuat setiap orang selalu membutuhkan gadget-nya. Bahkan hampir seluruh aktivitas sehari-hari sering membutuhkan gadget, misalnya saja saat bekerja. Anda harus selalu menggunakan ponsel untuk berbagai keperluan. Tak heran jika baterai pada smartphone sering habis karena penggunaannya yang cukup intens. Peran power bank di sini sangat diperlukan.

Asus ZenPower

Namun yang perlu diingat, jangan mudah tergoda untuk membeli power bank dengan harga yang sangat murah. Power bank dengan harga yang murah tidak menjamin kualitasnya juga baik. Asus ZenPower merupakan produk power bank perdana yang dikeluarkan oleh Asus. Biasanya Asus mengeluarkan beberapa produk seperti laptop, motherboard, tablet, dan smartphone. Power bank ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain ukurannya mini dan hampir mirip dengan ukuran KTP atau kartu kredit. Sedangkan beratnya hanya sekitar 215 gram. Sehingga saat dibawa kemana-mana akan mudah dan praktis. Kapasitas dayanya juga cukup besar, sekitar 100500 mAh. Ada 11 model proteksi yang bisa digunakan untuk mengamankan proses isi ulang.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh Asus ZenPower.

Fitur-fitur Asus ZenPower

Fisik cukup kuat

3

Power bank ini memiliki kemampuan casing yang cukup kuat karena dilapisi dengan aluminium, bukan plastik. Sehingga komponen di dalamnya akan terlindungi. Bahkan saat Anda jatuhkan, ZenPower tidak akan mengalami kerusakan, namun hanya ada sedikit cacat.

Desain Beragam

Asus ZenPowerAsus ZenPower hadir dengan desain dan warna yang sangat enerjik dan berjiwa anak muda. Ada 5 pilihan warna pada power bank ini, meliputi perak, emas, hitam, biru, dan merah. Ada juga karet pelindung (bumper) tambahan yang bisa digunakan untuk mencegah kerusakan aluminium saat berbenturan dengan beda lain. Bumper ini memiliki 4 pilihan warna meliputi biru, hitam, oranye, dan kuning.

Performa Tinggi

Kemampuan kerja ZenPower cukup baik. Dengan daya 10050 mAh dan arus daya 2,4 ampere, power bank ini dapat mengisi ulang semua jenis tablet dan smartphone. Beberapa smartphone keluaran Asus, bisa dicharge oleh power bank ini beberapa kali. Untuk ZenFone 5 sebanyak 3 kali, Zenfone 6 sebanyak 2 kali, Zenfone 2 kali lebih, dan Nexus 7 lebih dari satu kali. Selain itu, power bank ini juga dapat langsung bekerja saat dihubungkan pada smartphone atau tablet, tanpa harus menekan tombol power terlebih dahulu.

Spesifikasi Asus ZenPower

Asus ZenPower

 

Leave a Response