close
GamingTips & Trick

Tips Bermain di Kehidupan Virtual Menjadi Berasa Kehidupan Nyata

tips bermain the sims

Tips bermain the sims berikut bisa membantu Anda agar terasa seperti di kehidupan nyata. Perlu diketahui bahwa the sims merupakan game yang menggambarkan kehidupan secara virtual. Mari kita bahas apa aja yang menarik dari game the sims ini.

Hidup didalam kehidupan nyata itu sudah sering dan pasti selagi kita masih hidup, akan tetapi bagaimana kalau kita mencoba membangun kehidupan didalam dunia Virtual. Langsung aja simak tips membangun kehidupan virtual di dalam game The Sims.


Didalam game The Sims ini ada yang namanya simoleons atau uang yang bisa kamu dapatkan secara virtual didalam game The Sims ini dapat membantu kamu untuk melakukan upgrade funitur, membangun item, melakukan ekspansi dll bahkan dapat digunakan untuk membeli Sims Cash. Sims Cash sendiri ini merupakan uang yang bisa digunakan untuk membangun item-item, akan tetapi sims cash ini sangat sulit didapatkan, jadi sims cash ini bisa dengan mudah di dapatkan ketika kita berhasil melakukan suatu pencapaian ataupun ketika kita sedang mendengarkan opini warga kita sendiri.

Berikut ini adalah tips bermain didalam game The sims :

Jangan biarkan sims kamu atau orang virtual kamu berhenti beraktifitas.

The sims memiliki banyak fitur menarik yang bisa membantu sims kamu semakin memperoleh banyak item dan kemampuan bisa bertambah. Di dalam game the sims ini untuk bisa mendapatkan uang atau simoleons kamu harus membuat sims kamu bekerja dan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Nonton video-video iklan yang ada

Tujuannya adalah biar kalian juga bisa mendapatkan item-item lainnya. The sims merupakan game yang freemium, jadi the sims ini menggunakan metode pencarian uang melalui video iklan, akan tetapi kita sebagai pemain juga bisa mendapatkan keuntungan melalui ini. Jika kamu sudah membuat sims kamu beraktifitas dan menyelesaikan misi sebaiknya baru lah kamu memanfaatkan menonton video sebagai tambahan uang dan tambahan mendapatkan item lainnya.

Monitor atau pantau energi sims kamu.

Sama halnya dengan kita sebagai manusia tentunya tidak akan luput dari yang Namanya energi, apabila energi kita sudah habis kita pastikan merasakan kelelahan dan bawaan yang ingin beristirahat sejenak. Di game the sims pun begitu, maka dari itu ketika energi sims mu habis maka kamu membutuhkan waktu untuk memulihkan energi orang virtual kamu, kecuali kamu memiliki item-item salah satu seperti item cup cake, akan tetapi jangan terlalu sering digunakan karena item ini juga sulit didapatkan.

Anugrahpratama.com telah menyampaikan mengenai tips mengenai game the sims, semoga kalian bisa mendapatkan hal baru ya dan pastikan untuk tidak menggunakan cara curang saat bermain ya

Tags : gamegamingthe simstips