close
Info KomputerPanduan Membeli

Ini 5 Rekomendasi Printer 2022 dengan Harga di Bawah 1,5 Juta untuk Mahasiswa!

PRINTER CANON PIXMA MG2570S

Sekarang ini printer merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi seorang mahasiswa, selain laptop tentunya. Memiliki printer pribadi akan membuat pengerjaan tugas, makalah, dan skripsi pun akan lebih efektif dan efisien. Jadi seandainya ada kesalahan dalam pengetikan, Anda bisa langsung memperbaiki dan mencetak ulang dengan segera.

Anda tidak perlu membeli printer dengan harga yang mahal. Beberapa printer dengan harga di bawah 1,5 juta bisa menunjang kebutuhan Anda. Berikut ini rekomendasi printer Canon dengan harga di bawah 1,5 juta yang bisa menjadi pilihan mahasiswa:

Printer Canon IP2770

Printer Canon IP2770 ini dijual dengan harga 700 ribuan. Keunggulan printer Canon IP2770 ini adalah menggunakan teknologi Anti Buntu. Printer bisa dinyalakan setiap seminggu sekali, tidak perlu setiap hari. Printer ini hemat dan awet. IP2770 ini juga mampu mencetak foto tanpa batas tepi dalam waktu 55 detik.

Dengan koneksi USB 22.0 berkecepatan tinggi membuat printer ini bisa digunakan dengan mudah dan cepat. Kecepatan cetak printer ini cukup memadai, sekitar 7 ipm untuk warna hitam dan 1.8 ipm untuk warna. Printer ini sangat cocok untuk mahasiswa dengan kualitas teruji dan memberikan solusi yang hemat untuk jangka waktu yang panjang.

Printer Inkjet Canon PIXMA MG2570S

Printer Inkjet Canon PIXMA MG2570S ini dijual dengan harga 700 ribuan. Printer ini merupakan printer all in one yang menggabungkan fitur print, scan, dan copy. Bentuknya yang kecil dan ringan, sangat cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan barang praktis, multifungsi, dan terjangkau.

Keunggulan lain dari printer ini adalah menggunakan cartridge tinta dengan harga ekonomis dengan hasil cetak berkualitas. Kecepatan cetaknya yaitu 8.8 ipm untuk hitam dan 4 ipm untuk warna.

Printer Inkjet Canon PIXMA G1010

Printer Inkjet Canon PIXMA G1010 dijual seharga 1,7 jutaan. Printer ini merupakan versi pembaruan dari seri G1000 yang termasuk dalam jajaran printer terbaik untuk mahasiswa, terutama mahasiswa tingkat akhir yang membutuhkan mencetak tugas akhir dalam jumlah banyak.

Keunggulan lain dari Canon PIXMA G1010 ini adalah lebih hemat biaya karena setiap 1 pcs botol tinta bisa mencetak hingga 7000 halaman. Bentuk printer lebih ringkas karena terdapat sistem ink tank built-in. Printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 8.8ipm untuk hitam dan 5.0 untuk warna.

Paket Printer Modifikasi Canon MP287

Printer Canon MP287 dijual seharga 1,2 jutaan. Canon MP287 merupakan printer multifungsi yang bisa untuk print, scan, dan copy. Selain itu terdapat fitur Easy WebPrint EX yang berfungsi mencetak dokumen teks dan foto langsung dari web, fitur tersebut bisa digunakan dengan mengunduh aplikasi printer dari web resmi canon.

Keunggulan lain dari Canon MP287 adalah printer ini menggunakan teknologi koreksi gambar. Printer ini juga telah teruji awet hingga 3 tahun penggunaan.

Printer Canon PIXMA TR4570S

Canon PIXMA TR4570S ini dijual dengan harga 1,5 jutaan. Printer all-in-one yang bisa digunakan untuk print, scan, dan copy ini dilengkapi dengan fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak dua sisi sehingga lebih menghemat penggunaan kertas.

Kelebihan lainya adalah dilengkapinya fitur ADF (Auto Document Feeder) yang lebih memudahkan proses copy, scan, dan fax multiple dokumen secara otomatis sampai 20 lembar ukuran F4. Printer all-in-one ini juga dilengkapi dengan konektivitas ke WiFi. Printer ini dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang mampu menyalin kedua sisi ID card sesuai dengan ukuran aslinya. Kecepatan cetak printer ini hingga 8.8 ipm untuk hitam dan 4.4 ipm untuk warna. Printer ini sangat cocok digunakan untuk mahasiswa, usaha kecil menengah, bisnis startup, dan berbagai kebutuhan mencetak lainnya.

Selain laptop dan komputer, anugrahpratama.com juga menyediakan berbagai jenis printer yang cocok untuk mahasiswa maupun kebutuhan lainnya. Cek katalog kami untuk informasi lebih lengkapnya.