close
Review

Keunggulan Microsoft Office 365

microsoft office 365

Microsoft Office 365 saat ini menjadi perangkat lunak laptop yang banyak digunakan orang. Ini karena Microsoft Office 365 sering dimasukan dalam paket pembelian laptop baru. Jadi ketika membeli laptop baru, harga yang dikeluarkan sudah termasuk berlangganan microsoft office 365.

Perlu Anda ketahui bahwa office 365 merupakan software dari microsoft yang dapat menunjang produktifitas baik itu pekerjaan dirumah, sekolah, hingga perusahaan.
Untuk penggunaan personal atau rumahan office 365 hanya menyertakan Microsoft Word, Powerpoint, dan excel saja. Untuk berlangganan office 365 personal sudah termasuk berlangganan penyimpanan online (cloud) yang dapat digunakan untuk menyimpan file-file hasil kerja dengan office 365.

Office 365 ini sifatnya berlangganan, jadi pengguna akan terus mendapatkan perbaruan secara online. Pembaruan ini bisa berupa fitur terbaru, sistem keamanan, dan perbaikan-perbaikan lainnya. Pasti berbeda jika Anda membeli Microsoft Office misalnya saja versi 2019, maka biaya yang Anda keluarkan adalah biaya sekali beli. Anda tidak akan mendapatkan perbaruan dari Microsoft Office.

Kira-kira lebih enak mana menggunakan Office 365 atau Office 2019?

Sebenarnya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Misalnya Office 365, Anda akan terus mendapatkan perbaruan secara online. Namun perlu diingat bahwa Office 365 ini harus berlangganan pertahun, jadi Anda harus mengeluarkan biaya tahunan untuk berlangganan. Jika tidak membayar biaya berlangganan, maka Anda tidak bisa lagi menggunakan Office 365.

Berbeda dengan Office 2019, dimana Anda cukup membayar biaya didepan. Maka Anda akan dapat menggunakannya untuk selamanya tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. Namun, perlu diingat juga bahwa Office 2019 ini tidak akan mendapatkan perbaruan dari microsoft office. Jadi jika ingin menggunakan versi terbaru dengan fitur-fitur yang lebih keren, maka Anda harus membeli lagi agar dapat mendapatkan fitur-fitur terbaru dari Microsoft Office.

Sekarang tinggal Anda yang menentukan untuk berlangganan Office 365 atau membeli Office 2019. Jika Anda ingin membeli microsoft office namun bingung memilih sesuai kebutuhan Anda, maka Anda bisa konsultasikan dengan tim anugrahpratama.com agar Anda mendapatkan produk dari microsoft baik itu office atau produk microsoft yang selainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tags : anugrah pratamamicrosoftofficeoffice 365teknologi