Ugreen Car Charger 63w: Solusi Pengisian Daya Saat Perjalanan

anugrahpratama.com – Hai sobat AP, Kembali lagi nih di artikel kita anugrahpratamacom blog. Kali ini sobat AP akan mendapatkan sajian artikel yang cukup menarik dan mungkin lagi dibutuhkan nih, yaitu tentang review produk Ugreen Car Charger 63w.

Pernah gak sobat AP terjebak dalam perjalanan jauh dengan baterai perangkat hampir kehabisan daya? Situasi seperti ini bisa banget menjadi mimpi buruk bagi siapa pun, terutama saat kesibukan harian gak memungkinkan buat nunggu perangkat terisi di rumah.

Tapi, jangan khawatir! USB Charger ini hadir sebagai solusi sempurna buat mengatasi masalah tersebut. Yuk kita jelajahi lebih dalam tentang produk inovatif ini yang menjadi penyelamat dalam situasi darurat di jalan.

Baca juga: Apakah Mencolokkan Charger Ponsel Saat Tidak Digunakan Berpotensi Boros Daya?

Spesifikasi Ugreen Car Charger 63w

Spesifikasi Ugreen Car Charger 63w

Kompatibilitas Luas

Melihat kompatibilitasnya, Ugreen Car Charger 63w ini bisa dibilang jawara sejati. Port USB-C-nya cocok dengan seri iPhone 14/13/12/11, seri iPad Pro/Air/Mini, Galaxy S22 Ultra/S22+/S21, serta seri Xiaomi 11/10.

Nah kalau Port USB-A-nya bisa dipakai untuk seri Huawei Mate 40/30, GPS, Dash Cam, hingga Nintendo Switch. Dengan begitu banyak perangkat yang bisa diisi daya menggunakan charger ini, setiap pengguna gadget bakal merasa terbantu.

Pengisian Cepat Port Ganda

Bukan cuma berkaitan dengan kompatibilitas, perangkat ini juga unggul dalam pengisian daya. Port tunggal USB-A-nya bisa ngasih output maksimal sampai 18W, sedangkan USB-C-nya bahkan mencapai 36W.

Dengan fitur PPS mencapai 45W, ketika digabungkan, output Port Ganda USB-A + USB-C mencapai 45W + 18W = 63W maksimal. Inilah yang membuat pengisian daya perangkat di mobil jadi lebih cepat dan efisien.

Penutup

Ugreen Car Charger 63w

Ringkasnya, Ugreen Car Charger 63w merupakan penyelamat sejati buat sobat AP yang sering pakai gadget saat bepergian. Dengan kompatibilitas luas dan kemampuan pengisian daya yang cepat, tak ada lagi kekhawatiran akan kehabisan daya di tengah perjalanan.

Baca juga: Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Lebih Cepat

Jangan sampe kelewatan kesempatan untuk mendapatkan produk inovatif ini yang bisa menjadi teman setia di perjalananmu ya. Gak usah ragu, yuk kunjungi marketplace anugrahpratamacom dan dapatkan Ugreen Car Charger 63w beserta penawaran menarik lainnya.

Nikmati pengisian daya yang lebih cepat dan efisien. Dan pastikan perangkat selalu siap digunakan di mana pun sobat AP berada!

Video rekomendasi:

@anugrahpratamacom

Animasi charger Android kalian masih biasa aja? coba pakai cara ini biar makin keren sob #tipsandroid #animasiandroid #charger #animasikeren #android

♬ Swear By It – Chris Alan Lee

Anugrahpratama.com
Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117
Jawa Timur – Indonesia

Telepon: 031-33601117
Whatsapp: 08113127777

Leave a Reply