close

Moto X Style Suguhkan Kamera yang Lebih Baik

Moto X Style

Motorola kembali hadir dengan smartphone terbaru Moto X Style. Moto X Style bisa dikatakan adalah kejutan yang manis diawal kuartal kedua tahun 2015 ini.

Moto X Style

Moto X Style diperkenalkan beberapa waktu lalu dan meninggalkan kesan yang cukup baik. Yang berkesan dalam perkenalan Moto X ini adalah adanya perubahan dan perbaikan yang signifikan dalam segi kamera. Setelah menerima beberapa kritik atas kualitas kamera, Motorola kini hadir dengan kamera 21 MP yang menjadi saingan dari produsen top smartphone Samsung (Galaxy S6) dan Apple (iPhone 6). Untuk memiliki smartphone ini harus sedikit bersabar karena akan dijual serentak pada bulan September 2015 nanti. Sebagai informasi, Moto X ini dijual dengan bandrol US$399 atau sekitar 5 jutaan.

Fitur-fitur Unggulan Moto X Style

Kamera yang Jauh Lebih Baik

Moto X Style

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa dalam project Moto X ini, Motorola benar-benar memperhatikan dalam hal kamera. Selain itu Moto X juga menyuguhkan kecepatan dalam pengambilan gambar dan diperlihatkan sangat baik saat sesi demo.

Selama tes pertama, Moto X Style lebih baik ditangani tembakan cahaya rendah lebih baik dari Galaxy S6, menawarkan gambar yang lebih merata menyala dengan warna lebih akurat. Motorola mencoba untuk mengelabui kedua kamera dengan lampu yang disimulasikan lilin, tetapi Moto X Style kurang berjuang. Dalam cahaya terang, para pengguna cukup terkesan dengan seberapa cepat Moto X Style menangkap gambar dalam gerakan cepat. Ada sedikit atau hampir tidak ada lag. Gambar tampak berwarna-warni. Selain itu, kamera depan 5 MP juga memiliki kerja yang bagus terutama pada minim pencahayaan.

Layar yang Besar Tanpa Bulk

Moto X Style

Layar Moto X Style 5,7 inci, 2560 x 1440-pixel quad layar HD, tetapi tidak merasa berat seperti beberapa phablets lainnya. Ini ukuran 6,1 x 3 x 0,24-43 inci dan berat 6,3 ons. Sebagai perbandingan, Galaxy Note 4 lebih ringan 6,2 ons, tapi itu lebih tinggi dan lebih luas 6,2 x 3,1 x 0,3 inci. Bagian belakang melengkung dari Moto X Style juga membantu membuat handset ini merasa nyaman.

Berbicara tentang kenyamanan, Motorola telah memperkenalkan silikon karet baru untuk Moto X Style yang membuat perangkat mudah untuk memegang. Moto X akan tersedia dalam beberapa warna. Dengan Moto Maker, Anda akan dapat memilih dari 18 inlays berbeda untuk kembali dan 7 aksen yang berbeda secara online. Pilihan lain termasuk Saffiano kulit atau kayu asli.

Pilih Jaringan Anda

Jika Anda akan pergi ke tempat pinggiran, itu bagus untuk mengetahui bahwa Pure Edition Moto X Style akan bekerja pada jaringan LTE utama. Itu karena ponsel ini mendukung semua band LTE utama, sehingga Anda akan dapat menggunakan perangkat pada AT & T, Verizon, Sprint atau T-Mobile (dan operator yang lebih kecil lainnya). Ponsel paling dibuka hanya mendukung jaringan GSM seperti AT & T, T-Mobile, MetroPCS dan Cricket.

Spesifikasi dan Turbo Charging

Moto X Style bekerja cukup cepat karena menggunakan Android 5.1.1 Lollipop. CPU yang digunakan adalah 1,8 GHz Snapdragon 808-hexa-core membuat ponsel ini cukup besar. Selain itu dengan Adreno 418 GPU, 3GB RAM menambah menambah performa yang menawan. Handset ini dilengkapi standar dengan 32GB memori, tetapi Anda dapat memilih 64GB dan menambahkan hingga 128GB melalui microSD.

Masalah daya tahan, Motorola belum memastikan berapa gadgetnya dapat bertahan. Namun Motorola berjanji 10 jam ketahanan baterai hanya dengan mengisi daya selama 15 menit dengan baterai berkapasitas 3,000 mAh.

Kesimpulan

Motorola benar-benar terfokus pada kamera untuk Moto X Style, dan terlihat jauh lebih baik sehingga dapat bersaing dengan Samsung dan iPhone.

Secara keseluruhan, Moto X Style sudah terlihat lebih baik daripada banyak ponsel flagship Android lainnya, termasuk LG G4 dan HTC One M9.

 

Leave a Response